Sedikit Tentang Yusdi

yusdi

Yusdi Wibowo, anak ke-3 dari 3 bersaudara, lahir di Blitar pada Oktober ’85…

di Blitar cuma numpang lahir doang,trus tinggal di Bogor bentar (kayaknya sih)…trus di Jakarta 7 taon ampe kelas 2 SD (SDN 01 pagi Kelapa Dua Wetan Jakarta),,trus pindah ke Jogja 3 th ampe kelas 4 SD(SD Melati Sleman),,trus pindah ke Denpasar 3 taon juga ampe kelas 2 SMP (SD Muhammadiyah Denpasar, SMP Swastiastu Denpasar),,,trus pindah ke Bandung setaon ampe kelas 3 SMP (SLTPN 13 Bandung)..trus tinggal di Medan 3 tahun ampe kelas 3 SMA (SLTPN 7 Medan, SMUN 4 Medan)….terakhir lulus sma di Jogja (SMUN 9 Yogyakarta) ampe kuliah sekarang ini di Teknik Informatika FTI Universitas Islam Indonesia (angkatan 2004 / Xploit)…

Quiz : Berapa jumlah sekolah yg telah yusdi lalui untuk dapat menjadi seorang mahasiswa ?

Jawaban bisa dikirim melalui kartu pos, sms, email, Y!M atau lewat apa aja juga bisa…..hehehehehehe

Hadiahnya pokoknya surprise deh……hayooo cepetan kirim sebanyak-banyaknya

Advertisements

44 thoughts on “Sedikit Tentang Yusdi

  1. woy… yusdi….
    aq sdh mampir k sini….
    skolah mu trnyata banyak skaleee…..

    tnx da bikin link aq ya… kalo udh ntn heroes seas 3 kasi tau q…
    aq ga mo sampe kalah ma kmu lagi soal heroes…. hwehehehehhe…..

  2. AGLC

    Mencari Kawan-kawan sepaham dan setujuan..
    Bila kawan punya teman sesuai kriteria, tolong beritakan kabar ini padanya….
    Kunjungi kami dan ikut bergabunglah..
    Demi kelestarian Indonesia

  3. @ikyul,
    salam kenal juga,
    ga ah,,gambarnya bukan gambarku….

    @chalisa,
    ruwet?makanya yusdi jadiin quiz.

    @oediku,
    semangat juga…

    @koole,
    bandel? jangan salah, di setiap sekolah aku selalu menjadi permata sekolah *halah opotoyo*

    @rani,
    emg andi berapa? syukur kuliah ga pake pindah2an.
    jawaban quiz?bener ga ya???

  4. Yaollooo…
    Banyak banget itu skulna…
    Murid bandel ni yak, sampe dideportasi berkali2.. kwakwakwa…

    Aniwe, salam kenal ya, mas…
    Thx dah berkunjung ke blog saya.. πŸ˜‰

  5. salam kenal!:)
    cara gabung ke komunitas blogger gmn sih? *maklum baru*
    quiz nya dah ketebak ya? emang yusdi gak pake tk atau play group gituh? bisa jadi jawabannya 9/10. bener gak?

  6. @tamie,
    salam kenal juga.
    coba aja @tamie maen2 kekomunitas yang bersangkutan…bisa lewat webnya atau langsung ketemu orang2nya a.k.a kopdar.
    yusdi dulu TK juga namanya TK Ananda (Jakarta)

  7. assalamualaikum Yusdi….

    salam kenal… makasih udah neduh di saungbunda πŸ™‚

    Semangat yaaaaa πŸ™‚

    *btw, pernah tgl di Bgr juga neh ? * πŸ™‚

  8. @menik,
    waalaikumsalam
    salam kenal juga.sama2 udah mampir..

    semangat jugaaa….

    di bogor cuma bentar..itu pun masih kecil banget, jadi ga inget…

  9. assalamualaikum yusdi..
    pernah sekolah disltpn 7 dan smun 4 medan ya..
    aku punya banyak temen disekolah itu..kita seangkatan.. kamu kelahiran 85 kan…
    salam kenal yah..

  10. @geiztia,
    waalaikumsalam.
    yup bener.
    saya kelahiran 85 akhir, jadi sekolahnya ikut angkatan 86
    banyak temennya? wah asik donk
    salam kenal juga

  11. @ahsinmuslim,
    InsyaAllah saya akan keliling dunia…amin99999999999x
    salam kenal juga

    @gunawanwe,
    yup sama2..semoga ga bosen maen kerumah saya.
    salam juga

  12. walah…ternyata da yang lebih parah dari aku…
    tapi kl aku tiap taun pindah nie..
    aku juga alum smpn7 medan??
    km angkatan berapa ya??
    kali ja kenal//

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s