d’Masiv – Diantara Kalian

Ternyata selain lagunya yang ini , lagu d’Masiv yang satu ini juga bisa membuat kuping ini nyaman dan hati bergetar πŸ™‚

Ku akui ku sangat sangat menginginkan mu (Bm)
Tapi kini kusadar ku diantara kalian (D-A-E)
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi (Bm-C#m-D-E)

Ku akui ku sangat sangat mengharapkan mu (F#m-Bm)
Tapi kini ku sadar ku tak akan bisa (D-A-E)
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi (Bm-C#m-D-E)

Reff:

Lupakan aku kembali padanya (Bm-E-A-D)

Aku bukan siapa siapa untukmu (Bm-C#-F#m-E)

Ku cintaimu tak berarti bahwa (Bm-E-A-D)
ku harus memilikimu slamanya (Bm-C#-D)

aaaaaa…aaaaaa (F#m-E-D)

Ku akui ku sangat sangat menginginkan mu (F#m-Bm)

Tapi kini kusadar ku diantara kalian (D-A-E)

Aku tak mengerti ini semua harus terjadi (Bm-C#m-D-E)

Back to Reff

melodi : F#m-Bm-D-A-E-Bm-C#m-D-E

Aku tak mengerti ini semua harus terjadi (Bm-C#m-D-E)

Back to Reff 2x

aaaaaa…aaaaaa (F#m-E-D)
aaaaaa…aaaaaa (F#m-E-D)

nb : penulisan chord berbeda dengan sebelumnya. Susah ngaturnya, harap maklum :p

Advertisements

83 thoughts on “d’Masiv – Diantara Kalian

      1. ahh, makanya jangan didenger lama2
        tar bercucuran air mata.hahahaha

        kyak temenku yg lagi patah hati pas lagi nyetir denger lagu ini langsung nabrak mobil yg di depannya..
        aduh, parahh tuh anak.

  1. abaaaah… akirna invasi blogmu lageh
    :alis:
    ngantuk neh… g rampung2 cisco na (curhat mode on)
    woiy bah, valid g neh chord-nya
    nyari sendiri ato nnya mbah gugel???
    ntar jgn2 g valid trus aku jadi gini deh %-(
    :nguap:

  2. weee… tuh lagunya yang mana yaahh.. huaduh.. gak ngikutin berarti tar lagi harus searching niy di youtube.. huehehe.. btw demen nyanyi yah yus? hoho.. kapan2 di uplod videonya lagi nyanyi tuh lagu yang dipajang.. hoho πŸ˜€ btw epi wiken yak..

    1. ya yang itu lagunya ;))
      nyanyi? ga demen2 banget, tp yang penting asik lah…videoku di aplod? hmmm ntar jadi ngetren ngalah2in d’masiv :malu:

  3. Adik-adik saya semua pada tergila-gila sama lagu ini…

    Kenapa generasi sekarang anak kecil jadi pada suka lagu-lagu buat ABG/dewasa…? :tanya:

  4. Akhir-akhir ini jarang mengikuti perkembangan musik, jadi lagu-lagu yang baru belum pada denger. Grup musik ini ajah sudah denger namanya hanya belum pernah denger lagunya 😦

  5. iya yus.. kasi videonya sekalian.. biar cepet abis bandwitdhmu… :siul: :cihuy:
    wah nih pasti yusdi baru dapet bajakannya D’masiv kan? :ngiler:

  6. aaaaaaaa…. lagi.. kesini lagi
    yg tadi aku ga sengaja nutup komennya.
    hehehehehehehe

    yg lonely man!
    yihaa…
    ayuk kesini

    mas.. mas..

    ck..ck ck… ^:)^

  7. entah knp band yang satu ini membuat aq terkesan ;)) soalnya lagu-lagunya menyentuh banget sich laen dr yang laen padahal bandnya baru kan
    pokoknya d’masiv is the best top bangetz :-bd

  8. Udh TkRim Kn ComEn Gw …! Lo Ad Gw Ni NumZ Gw 085250060*** :callme: 8-X
    TeLepOn y …..!~ :callme: :callme: :callme: :-bd :rock:

  9. LgU nE pNy aRti tErSeNdRi dLm KhDpN qU…
    qU bRda dLm pOsiSi nE!!!
    cHayOo tErUs wT d’MaSiV..
    MaSiVeRs bKaL sLLu nUnGgUiN KryA” t’BaEk Mu!!!
    ” LuV yOu.. ” :hug:
    qU pGn bGd kTmU d’MaSiV.
    πŸ˜€ fRoM MaSiVeRs sJti. O:-)

  10. hi, d’masiv AQ fans klian yg slalu da bwt klian smua, aq ska deh sm pnampilan k why saat lg mnggung , waaah krreenzzzzz bngtzzzz tp kk klu d puji jng smbng ya,
    kk dah pnya cwe lum ?????????? trz kk kpn k TANGERANG, soal’a aq pngn liat kk mnggung,, ok!!!!!!!!

    dah kk why yg gantenkkk muuuaachhhh

  11. wedew..D’masiv lagi :mikir: …tapi rupanya banyak fansnya ya disini… :siul:
    kemaren baru dengerin video komparasi antara lagu2 d’masiv dengan lagu2 yang katanya jiplakannya…

    hmmm, emang gak sama banget sih…tapi secara garis besar iya [-(
    yang jadi masalah sih menurutku, klo cuma satu lagu sih mending,nah ini…3 aja lebih deh kayaknya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s