Alhamdulillah, saya lulus

Alhamdulillah *sujud syukur*

Setelah melalui perjalanan panjang ini, ini, ini, dan ini, Pendadaran hari rabu 25 juni 2008 yang dimulai pukul 13.30 hingga 14.45 saya jalani dengan hikmat dan lancar. Walaupun terdapat beberapa kesalahan penulisan pada laporan yang saya buat :mrgreen: *namanya juga manusia, bisa khilaf, lupa dan salah* .

Suasana pendadaran pun menurut saya cukup santai dan selalu saya selingi dengan senyuman dan sedikit tawa. 3 dosen penguji yang banyak dikatakan orang “killer“, bagi saya biasa-biasa saja *soalnya udah kenal :mrgreen: *

Dimulai dengan presentasi aplikasi yang saya buat, kemudian dilanjutkan dengan demo aplikasi (liat postingan saya tentang aplikasi tugas akhir yang saya bangun). Setelah itu masuk deh ke sesi tanya jawab, abis tanya jawab ngalor ngidul, diubrak abrik deh tu laporan. Ampuuuun DJ,,banyak bener kesalahanยฒ penulisannya…..Siapยฒ revisi deh neh….. ๐Ÿ˜€

Kata kunci dalam pendadaran saya :

  • user friendly -> bersahabat??
  • formalitas
  • desktop vs standalone
  • ….

kataยฒ diatas adalah kataยฒ yang paling banyak disebutkan oleh dosen penguji. Itulah kesalahanยฒ saya :mrgreen:

Btw odw bsw (beydewey ondewey baswey) setelah dirapatkan akhirnya SAYA DINYATAKAN LULUS

Alhamdulillah, terima kasih *dalam hati saya* setelah mendengar keputusan tersebut. Langsung deh salaman ama ketiga dosen penguji ๐Ÿ™‚

Terima kasih banyak buat temen sodaraยฒ (keluarga cemara : Emak, ara’, euis, calon mantu abah) dan nyonyah yang bersedia menemani saya selama pendadaran. Laen kali kalo mau nguping, lebih profesional ya….jangan kayak dono, pas nguping dosennya keluar buka pintu ๐Ÿ˜†

Terima kasih juga untuk ketiga dosen penguji saya. Pak Yudi, pak Syarif, dan Pak Zain.
Terima kasih atas bimbingannya dan ilmunya. Dan juga untuk seluruh dosenยฒ T.Informatika UII yang pernah dan belum pernah meng-kuliahi saya.

Terima kasih juga saya ucapkan kepada semuanya yang telah mendoakan dan mendukung saya lewat blog ini. Makasih makasih……

Semangat buat semuanya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Powered by ScribeFire.

Advertisements

65 thoughts on “Alhamdulillah, saya lulus

  1. mas…mas… jgn lupa diganti “user friendly”nya…
    btw… congratz yah… dr kmaren krjaan q ngasi slamat ma tmn2 yg lulus mulu…

  2. Selamat… jadi ingat pas pendadaran saya terdahulu. beruntung tidak banyak pertanyaan yang menjebak. hm… tambah satu lagi sarjana pengangguran indonesia. atau malah sudah bekerja? semangat bro!

  3. Asiikkk makan-makan ๐Ÿ˜›
    pokonya Banyak Selamat deh yaa.
    inget ini bukan akhir dari perjuanganmu, nak. tapi awal dari sebuah pengabdian. hehe.. ๐Ÿ™‚

    *peace aah..*

  4. @tc,
    pendadaran=sidang/ujian skripsi. penentuan lulus apa enggak.

    @dee,
    ayoo kapan dirimu menyusul?

    @masenchipz,
    semprot2an? ga jaman deh kayaknya ๐Ÿ˜€

    @all,
    matur nuwun, terima kasih, thank you sebanyak-banyaknya.semua ini juga berkat dukungan dari semuanya…..

  5. @mysepty,
    makasih. jungle? iih jadi ngeriiii…..

    @jiban+arizane,
    yu’ mare makan2+minum2 dirumah masing2 :mrgreen:

    @jane,
    yup seneng banget,,tapi bingung mau refreshing kemana and ama siapa ๐Ÿ˜ฆ

  6. Akhirnya….
    Sampai juga pada titik puncak perjuangan (kuliah)
    Perjuangan yang lain menunggu…
    Tetap semangat…
    Selamat ya….

  7. selamat menempuh hidup baru pak….:D
    semoga sukses selalu….
    yus, doakan jg tmn2 laen (spti aq)segera menyusul ya…
    hehehhehehe
    Amin,,,,,:>

  8. @ abah yusdi gendut banget
    hehehe.. maap baru bukak blogmu ( blog ku g keurus ๐Ÿ˜ฆ )
    selamat abah… congrats… gud lak… tapi mana, dulu katanya mo wisuda bareng
    aku dh daptar lho, bah… umhhh… awas kamu klo kabur dluan…
    btw, iya ya? g ada dokumentasinya…

    @ dee
    iya, ayo nyusul Dee.. biar giliran kami yg kasi selamat… hore hore

    @ mZ.anggie
    hon quwh… selamat juga dah lulus pendadaran…
    kapn wisuda kluwarga cemara brgan??? paksa tuh si abah, sebelum dia kabur…

    @ cookie
    ayo ayo yg KKN, semangat!!!

  9. @nin,
    makasih makasih ๐Ÿ™‚

    @fahmy,
    amin.makasih bro…saya doakan juga semuanya cepet kelar kuliahnya..amin

    @toim,
    belum kepikiran untuk kerja…pengen sekolah setinggi langit…

    @cookie,
    oke dah…semangat buat yang KKN :mrgreen:

    @ningnong+mz.anggie,
    maaf kayaknya abah ga bisa ikut wisuda juli deh ๐Ÿ˜ฆ …. *ngacirrr ahhh*

    @risaldo+realylife,
    makasih…amin….

  10. @ezza,
    makasih bro.
    makanya kl mau masukin kode liat aturan2nya dulu donk ๐Ÿ˜† …ini kan bukan FS

    @gempur,
    makasih..yup ngeblog membuat saya tambah semangat….

  11. Harusnya Alhamdulillah nya ditambah dengan ucapan Astaghfirullah. Karena lulus itu bukan berarti selesai malahan lulus ujian skripsi itu artinya baru akan memulai. Memulai pelajaran yang real.

  12. Selamat ya mas…. Moga dapat mengamalkan ilmu yang telah didapat di masyarakat sehingga akan menjadi amalan yang menjamin di hari kelak. Amiin

  13. @Rafki RS,
    iya..pintu menuju dunia beneran

    @tedy,
    makasih, ku doakan dikau cepet kelar TAnya..aminn

    @setan cupu,
    alhamdulillah juga,,,ampun senior,,, *abis senior ga ngebut sih,,jadi kesalip deh :mrgreen: *

    @hendrik,
    makasih pak, aminnnn

    @hamsin,
    mau kemana ya? sekolah lagi apa kerja yaa???

  14. bang Yusdi.. kemaren dapet pesen dari library keeper.. bukunya balikin dulu.. jangan di bawa pulang kampung.. wkakakkaa

  15. selameeeeettttttt yaaaaaaa…
    bentar lagi ketemu gajah di thailand pula.
    oleh2nya jangan lupa…

    oiya doain aku juga ya biar cepet lulus jg!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s