### yuSd! ###

The Way Of Life Exploration

Semedi Dulu

Posted by yusdi on 22 June, 2008

Sesuai kabar bahagia yang saya berikan, dan berhubung kegiatan² sudah selesai, saya mau semedi dulu, cari wangsit…..hehehehhhe:mrgreen:

Doakan saya ya, biar menang “perang” melawan dosen……
Amin….

Powered by ScribeFire.

33 Responses to “Semedi Dulu”

  1. realylife said

    saya doakan
    tenang saja
    slamet berjuang ya

  2. yusdi said

    @realylife,
    makasih…..*posisi semedi*

  3. adie said

    *ngakak pelan-pelan* semangat!

  4. Laporan said

    Ambil bunga melati, rendam air putih, bawa waktu ujian. Ketika dosen mau tanya guyur pakai air itu. Dijamin ngak jadi nanya! hahaha.
    Santai aja mas yusdi, dosen juga manusia, ngak lulus, dukun bertindak hahaha.

  5. Dee said

    saya juga turut mendoakan, semoga bapak tidak mati gaya di dlm ruang sidang….

  6. mZ.anGgIe said

    semedi tapi blogging jalan trus, gitu ya bah…
    hayah….

    aku juga semedi bah tapi YM ku teteup OL
    hahahahhahahaha…..

    semangat bah….
    slamat bertemu di hari pertempuran mu
    sukses slalu

  7. Rosyidi said

    Kalo perang jangan lupa pake baju besi, biar gak sakit kalo “ditusuk”. :))
    hehehe..

  8. ulan said

    selamat berjuang..

  9. moga sukses…. keep smedi😆

  10. toim said

    silahkan semedi, jgn lupa bagi2 wangsit tim mana yg bakal jd juara euro😀

  11. nina said

    Btw.. udah selesai belum semedinya… dapat wangsit apa… Kalo belum pindah donk ke tempatnya mbah Marijan…

  12. Jiban said

    aaammmiiinnn….
    insya Allah aku doakan juga…

  13. yu2n said

    hmm… abis seminar, mau sidang TA kah..??
    (*kunjungan pertamaku)🙂

  14. Rafki RS said

    Lho, dosennya jangan dianggap sebagai lawan tanding dong. Pasti nggak bakalan menang. Lawan sebenarnya itu adalah diri sendiri. Sanggup nggak kita memaksa si diri ini untuk menguasai semua materi tanpa rasa lelah.

  15. Chic said

    wweits.. mau sidang ya?
    semoga sukses…!

  16. ntar tak doain degh, biar mantep…

  17. Hamsin said

    jalan-jalan ke kalimantan mas yusdi biar dimandiin air supaya dosen tuk luluh hatinya…oh ya semoga sukses z sidangnya doa ku selalu menyertai mu he..he,,,

  18. ezZa said

    wah pak, semedi dimana nih…

    mau nuntut ilmu apa nih…

    hohhohooho…

  19. Nin said

    Mau semedi atau mau perang?
    Apa aja… tetep saya do’akan….

  20. Raffaell said

    wah tempur melawwan dosen, kok pemikiran sama ya waktu kuliah dulu, syukses ya

  21. carra said

    hehehe sukses ya nak… *halah*

  22. goodluck ya……..

  23. wokeh degh, aku juga doain mas yusdi biar muantep…
    doakan juga yang sedang terkapar dijakarta..😦

  24. nengthree said

    aamiin..
    semangat!!!

  25. dimas said

    wah.. mas yusdi mau kemedan perang.. jangan mau kalah ama dosen.. dosen ngomong A kita A-Z..

  26. selamat semedi sobat🙂

  27. hanif said

    Moga dosen.na ngga berbuat anarkhis **halah… **😀

    Gut Lak aja yah…😉

  28. ichanx said

    gut lak brur…. semoga sukses… jgn lupa banyak2 bedoa…🙂

  29. Edi Psw said

    Sampai berapa lama semedinya?

  30. Alex said

    Ass.

    jangan perang mas….damai ajah….

  31. Jane said

    gudluck yah temann🙂 ayu.. berjuaaaangg….

  32. tc said

    kesian dosennya diajak perang…
    ternyata indonesah belom merdeka

  33. yusdi said

    @all,
    terima kasih buaannyaaakkk doa dan dukungannya…
    alhamdulillah pendadaran saya lancar dan saya dinyatakan LULUS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: