### yuSd! ###

The Way Of Life Exploration

Tanggal Penentuan

Posted by yusdi on 20 June, 2008

Alhamdulillah.
Tanggal penentuan itu akhirnya keluar juga. Tanggal yang menentukan statusku sebagai seorang “mahasiswa”. Tanggal yang menentukan namaku, apakah akan ada tambahannya?

Yup bener sekali. Setelah bimbang dalam hal ini dan sekian lama terfokus pada tugas akhir dan melalui salah satu rintangan, akhirnya ditentukan juga tanggal Pendadaran tugas akhir saya.

Sempet dikabari oleh rekan sodara saya, bahwa pengumuman pendadaran akan segera diumumkan dalam waktu dekat ini. Dan esoknya terbitlah pengumuman yang dinanti-nantikan.

Rabu 25 Juni 2008 pukul 13.00

“Jreng Jreng Jreng…….”

segera menyiapkan amunisi dan peralatan² pendukung lainnya.

——————————-

Sementara ini ga fokus ke tanggal penting diatas. Sekarang lagi sibuk ngurus SNATI 2008.

Powered by ScribeFire.

18 Responses to “Tanggal Penentuan”

  1. toim said

    semoga sukses didadar ya, bung😀

  2. fahmy said

    semangat pak yusdi…
    semoga sukses pendadarannya…😀
    jgn lupa doain jg tmn2 kmu yg blm spti aq ini ya….hehehe :))

  3. yusdi said

    @toim,
    makasih..amin99999x….tp kayaknya enak di ceplok deh…..:mrgreen:

    @fahmy,
    ayo my. semangat….

  4. semoga pendadarannya enggak gosong deh mas
    * sambil naikkan tangan berdoa

    Sukses buat mas Yusdi

  5. mZ.anGgIe said

    abaaaaahhhh….
    sukses yahhh….
    met berjuang…
    Insya Allah aku dateng..
    dan doakan aku di hari berikutnya
    jam 8 pagi lagi…
    fiuh…pagi amat…

    iya ya kok kamu duluan yang pendadaran…
    ya gpplah…yang penting lulus😀
    semangat bah!!!

  6. hamsin said

    sukses z deh btw saya dari dulu baru pertama kali dengar pendadaran tuh apa bos? seminar skripsi kah

  7. moga sukses,,,,😀

  8. ridu said

    ditunggu kabar baiknya yah bos..

  9. yusdi said

    @gelandangan,
    apinya kl gt agak dikecilin aja, biar ga gosong😀
    amin makasih.

    @mz.anggie,
    oke, ntar abah jg dateng ke pendadaranmu.

    @hamsin,
    pendadaran=ujian skripsi=sidang skripsi

    @zoel chaniago,
    amin. makasih

    @ridu,
    oke deh bro….doakan ya

  10. yakin sukses🙂
    semangat!

  11. ichanx said

    gutlak… semoga sukses… perbanyak doa..🙂

  12. yusdi said

    @achoey sang khilaf+ichanx,
    amin…makasih….

  13. dimas said

    perbanyak zakat.. perbanyak zikir.. perbanyak bersyukur..
    pasti pendadaran dikasi super duper kemudahan..
    dicoba deh.. klo berhasil kasi tau aku, biar aku juga gitu nanti..hehehe

  14. galih said

    😀 ga mo komentar ah.. lom pernah didadar sii :p

  15. Dee said

    good luck oyyyy! ntr klo lulus, jgn lpa mkn2…

  16. yusdi said

    @dimas,
    amin…oke deh mas,saya cobain, kl berhasil saya kabari

    @galih,
    komentar dunk….

    @dee,
    okey, iya kan laper, jadi makan.

  17. vei said

    wah ternyata dah ada yang mau wisuda lagi.. tapi jangan lulus juga dari blogwalking nya ya.. :p

    btw selamat deh ya..😛

  18. […] Posts The Changcuters – I Love U, BibehSNATI 2008 [learning report]Tanggal PenentuanBatik PertamakuKunjungan dari […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: