Akhirnya Lengser Juga

Alhamdulillah.

Setelah menjabat kurang lebih 1 tahun 6 bulan, akhirnya saya lengser juga sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika LEM FTI UII. Serah Terima Jabatan dilakukan pada hari Selasa 10 Juni 2008 pukul 10.30-selesai bertempat di ruang 1.07 dengan mengundang Ketua LEM FTI UII (sebagai saksi I) dan perwakilan DPM FTI UII (sebagai saksi II) dan Ketua Jurusan Teknik Informatika FTI UII.

Beberapa pesan juga disampaikan kepada pengurus lama dan juga kepada pengurus baru.

“Salah satu barometer kesuksesan dari organisasi adalah kaderisasi”. Ucap pak Yudi dalam sambutannya

Saya menyadari banyak sekali kekurangan pada masa periode saya, namun saya berhasil menanamkan jiwa kepedulian dari personil saya sehingga perjuangan sebelumnya dapat dilanjutkan, dalam hal ini kaderisasi.
Saya juga memohon maaf kepada semua pihak, rekan² LEM+DPM, rekan² HM, rekan² mahasiswa, pihak Jurusan jika selama saya menjabat terdapat sesuatu yang kurang berkenan dihati.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan² HM periode saya, yang bersedia membantu saya mengorbankan waktu, kuliah, uang, dan kesediaanya dalam menjalankan roda² pemerintahan mahasiswa. Dan juga semua pihak yang baik secara langsung maupun tidak langsung telah membantu saya. Semoga Allah membalas kebaikan rekan² semua. Amin

Selanjutnya saya ucapkan selamat kepada saudara Andika Bayu S, sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika LEM FTI UII yang baru. Lanjutkan perjuangan kami, dan tetep semangat !!!

Advertisements

28 thoughts on “Akhirnya Lengser Juga

  1. presiden z bro bisa lengser apalagi kita he…salut saya ama mas yusdi senyumnya berwibawa he…he…slam hamsin

  2. Seneng ya jabatannya longsor… 😆
    Itu artinya kan terbebas dari segala tanggung jawab, beban amanah, tekanan dan segala ketek bengeknya.
    Jadi bisa nyantai lagi nih, liburan liburan! Hehe.. 😀

    Congrat aja deh ya, mas yusdi… 😛

  3. @toim,
    tul itu….jangan ampe lupa ama kuliah juga

    @hamsin,
    makasih.

    @achoey sang khilaf,
    semangat juga !!!

    @gie,
    betul, namun sebagai mantan, saya harus tetep membimbing dan mengarahkan pengganti saya.
    hiks hiks,,,ga bisa liburan neh,,tanggung jawab yg satu lepas, yang satunya masih ngantri,,,(skripsi)
    makasih2….

  4. abah… hoiy abah…
    huwhuwhuw… trims atas kerja samanya slama di HM jugah… saiyah mewakili emak dkk. dari divisi BATAS… dan cs. dari divisi LITBANG n HUMAS mengucapkan selamat tahun baru…
    hlah??? maksudnya selamat menunaikan amanah yg laen…
    semoga sukses terus ya, bah…
    😀 dagh abah…

    NB : he, abah… mintol aplodin nganu… itu tuh… file swf yg dlu bwt presentasi ke mhs baruh… thx

  5. @nengthree,
    tepatnya mantan :mrgreen: *legaaaaa udah jadi mantan*
    semangat juga buat bu guru

    @hanggadamai,
    lengser dari mana bro?dari kasur? *bangun tidur maksudnya*

    @gunawanwe,
    yup.masih ada perjuangan2 menanti didepan mata

    @ningnong,
    makasih juga atas kerjasamanya yaaa.
    aplodin?ah malu ah….

    @kucingkeren,
    yap…fokus ke skripsi dolo

  6. @dimas,
    iyae mas…maunya pengen punya rumah sendiri,,,bosen juga numpang dirumah orang. tapi belum punya desain layout, bla bla bla…….
    kalau anda mau menawarkan layoutnya sih boleh juga :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s