### yuSd! ###

The Way Of Life Exploration

Akhirnya Lengser Juga

Posted by yusdi on 10 June, 2008

Alhamdulillah.

Setelah menjabat kurang lebih 1 tahun 6 bulan, akhirnya saya lengser juga sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika LEM FTI UII. Serah Terima Jabatan dilakukan pada hari Selasa 10 Juni 2008 pukul 10.30-selesai bertempat di ruang 1.07 dengan mengundang Ketua LEM FTI UII (sebagai saksi I) dan perwakilan DPM FTI UII (sebagai saksi II) dan Ketua Jurusan Teknik Informatika FTI UII.

Beberapa pesan juga disampaikan kepada pengurus lama dan juga kepada pengurus baru.

“Salah satu barometer kesuksesan dari organisasi adalah kaderisasi”. Ucap pak Yudi dalam sambutannya

Saya menyadari banyak sekali kekurangan pada masa periode saya, namun saya berhasil menanamkan jiwa kepedulian dari personil saya sehingga perjuangan sebelumnya dapat dilanjutkan, dalam hal ini kaderisasi.
Saya juga memohon maaf kepada semua pihak, rekan² LEM+DPM, rekan² HM, rekan² mahasiswa, pihak Jurusan jika selama saya menjabat terdapat sesuatu yang kurang berkenan dihati.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan² HM periode saya, yang bersedia membantu saya mengorbankan waktu, kuliah, uang, dan kesediaanya dalam menjalankan roda² pemerintahan mahasiswa. Dan juga semua pihak yang baik secara langsung maupun tidak langsung telah membantu saya. Semoga Allah membalas kebaikan rekan² semua. Amin

Selanjutnya saya ucapkan selamat kepada saudara Andika Bayu S, sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika LEM FTI UII yang baru. Lanjutkan perjuangan kami, dan tetep semangat !!!

28 Responses to “Akhirnya Lengser Juga”

  1. […] Akhirnya Lengser Juga […]

  2. wah akhirnya lengser…:mrgreen:
    jadi inget dulu..

  3. Raffaell said

    Ini nih yang patut dicontoh, lengser tapi senyum, gak kaya parpol lengser muka mayun

  4. yusdi said

    @hanggadamai,
    dulu emg apa?

    @raffael,
    kl parpol itu lengser manyun, karena ga dapet duit lagi, bukannya mau meneruskan perjuangan.

  5. toim said

    jabatan emang gak akan dipegang selamanya.masa mau jd ketua HIMA trus ampe gak lulus2?😀

  6. hamsin said

    presiden z bro bisa lengser apalagi kita he…salut saya ama mas yusdi senyumnya berwibawa he…he…slam hamsin

  7. Semangat!

  8. GiE said

    Seneng ya jabatannya longsor…😆
    Itu artinya kan terbebas dari segala tanggung jawab, beban amanah, tekanan dan segala ketek bengeknya.
    Jadi bisa nyantai lagi nih, liburan liburan! Hehe..😀

    Congrat aja deh ya, mas yusdi…😛

  9. yusdi said

    @toim,
    tul itu….jangan ampe lupa ama kuliah juga

    @hamsin,
    makasih.

    @achoey sang khilaf,
    semangat juga !!!

    @gie,
    betul, namun sebagai mantan, saya harus tetep membimbing dan mengarahkan pengganti saya.
    hiks hiks,,,ga bisa liburan neh,,tanggung jawab yg satu lepas, yang satunya masih ngantri,,,(skripsi)
    makasih2….

  10. nengthree said

    ohhhhh… ketua himpunan?
    seneng ya udahan masa jabatannya..??
    semangat deh!!!

  11. inget waktu lengser juga

  12. gunawanwe said

    lengser bukan berarti selesai kan broer..
    tetap semangat dalam pengabdian…

  13. ningnong said

    abah… hoiy abah…
    huwhuwhuw… trims atas kerja samanya slama di HM jugah… saiyah mewakili emak dkk. dari divisi BATAS… dan cs. dari divisi LITBANG n HUMAS mengucapkan selamat tahun baru…
    hlah??? maksudnya selamat menunaikan amanah yg laen…
    semoga sukses terus ya, bah…😀 dagh abah…

    NB : he, abah… mintol aplodin nganu… itu tuh… file swf yg dlu bwt presentasi ke mhs baruh… thx

  14. saatnya untuk fokus pd diri sendiri…

  15. yusdi said

    @nengthree,
    tepatnya mantan:mrgreen: *legaaaaa udah jadi mantan*
    semangat juga buat bu guru

    @hanggadamai,
    lengser dari mana bro?dari kasur? *bangun tidur maksudnya*

    @gunawanwe,
    yup.masih ada perjuangan2 menanti didepan mata

    @ningnong,
    makasih juga atas kerjasamanya yaaa.
    aplodin?ah malu ah….

    @kucingkeren,
    yap…fokus ke skripsi dolo

  16. Donny Reza said

    Yusdi, kepikiran jadi Presiden gk setelah menikmati ‘asyiknya’ jadi ketua HIMA? ;;)

  17. hamsin said

    bos btw nh mas yusdi tuh yang sebelah kiri itu kah

  18. yusdi said

    @donny reza,
    wah belum mikir ampe sana bro….masih mikir kuliah dulu neh…

    @hamsin,
    yup tul

  19. dimas said

    yusdi lengser.. makan2..

  20. yusdi said

    @dimas,
    asyiiikkk makan2…..*llloocchhh*

  21. dimas said

    kapan nih bang yusdi beli domain? kan dah lengser.. berarti bisa lebih konsen ke blogging donk.. hehe

  22. yusdi said

    @dimas,
    iyae mas…maunya pengen punya rumah sendiri,,,bosen juga numpang dirumah orang. tapi belum punya desain layout, bla bla bla…….
    kalau anda mau menawarkan layoutnya sih boleh juga:mrgreen:

  23. dimas said

    huahahaha.. hubungin bluepaper.inc aja..nanti kalau harga sepakat, langsung di garap dalam 1 minggu..kwkwkwkwk

  24. yusdi said

    @dimas,
    halah..kl pake harga teman gmn?sepakat?

  25. fenny said

    hmm… harus ngucapin slamet ato turut berduka neh?

  26. yusdi said

    @fenny,
    kayaknya selamat aja deh……😀

  27. Rafki RS said

    Namanya juga kaderisasi.

  28. yusdi said

    @Rafki RS,
    tul itu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: