### yuSd! ###

The Way Of Life Exploration

Senaman Si Tommy

Posted by yusdi on 8 June, 2008

Dari pada pusing² mikirin ini dan itu, mending liat deh video yang satu ini. Kata temenku biasanya video ini selalu dipraktekkan pada waktu rehat pelatihan ESQ.

  • Pertama kali : aneh² bingung, berusaha mencerna
  • Kedua kali : lucu juga, *kepala bergoyang*
  • Ketiga kali : asyik euy, *badan bergoyang*
  • Keempat kali : ikutan menirukan Senaman si Tommy

Entah apa maksud dari senaman itu, tapi lama-kelamaan liat ne video bikin hati seneng dan semangat lagi….

buat yang videonya ga keluar, video bisa dicek disini

30 Responses to “Senaman Si Tommy”

  1. yusdi said

    tadi pagi udah ngapalin liriknya:mrgreen:
    asyik tenan……😀

  2. rama said

    buset… niat amat mas, ampe diapalin hehehe🙂

  3. Blogger sehat mas😀

  4. Donny Reza said

    Kalau di diklat Relawan Rumah Zakat biasanya pake videonya si Barney😀

  5. fahmy said

    hahahhaa….
    g kebayang liatin yusdi senam kayak gini….:))
    pasti lucu bgt…
    wakakakkak..
    kpn exploit ngumpul n kmu pimpin senam ini…😀
    :))

  6. geiztia said

    hahahaha…
    lucu bgt mas, kalo mas yg peragain senam itu..(dah aku bayangin)

  7. ini kan film di…
    dimana ya..
    kok diriku lupa…

  8. yusdi said

    @rama,
    abis asik lagunya

    @gelandangan,
    yup. blogger harus olahbadan juga. jangan didepan monitor terus.

    @donny reza,
    barney? yg dinosaurus warna ungu itu kah?

    @fahmy,
    alah, kau aja mi yg mimpin….kekekekekek

    @geiztia,
    jadi malu saya…..

    @hanggadamai,
    film?apa iya? koq saya malah ga tau…..

  9. masmoemet said

    langsung donlot ….

  10. Raffaell said

    wahahaha, kadang sesuatu yang sifatnya unik dan lucu bisa bikin semangat, betul sekali

  11. benazio said

    thanks banget yah udah naro banner rumahbloggernya .. hehe

    salam rumahblogger . http://www.rumahblogger.com

  12. nina said

    Hehehe..lucu, tp belom praktek.. nunggu instrukturnya dtg..

  13. vei said

    ayo senam.. baik buat kesehatan lohhh hihihihi..😛

  14. galih said

    aku ga demen yang ini.. aku demennya yang berpeyuuukannn.. Tingki wingki.. dipsii.. lala.. pooo :p

    *jamanku smp tuh teletubbies, yang itu garing de prasaan*

  15. tc said

    tontonan kesukaan keponakanku..tapi koq keknya skarang gak ada lagi di tipi yaaa??

  16. Nin said

    Om Yusdi….. Ini sih tontonannya Luqman kali ya…

  17. waaa, abis nonton si tommy, kok jadi ingat ama… ingat ama… yusdi! wakakaka
    bukan soal miripnya, tapi gara-gara si tommy nongolnya di sini..
    soalnya belom pernah liat si tommy, sih…hehehe

  18. Tirta said

    ini tu kan film sesame street kan?mari kita sehat…(padahal belum nonton videonya…hehehe)

  19. yusdi said

    @masmoemet,
    emg bisa didonlot?

    @raffael,
    sepakat.

    @benazio,
    sama2 bro..

    @nina,
    siapa instukturnya??jangan katakan “yusdi” lo…..

    @vei,
    hayooo senam barennggg…..sehat sehat sehat

    @galih,
    itu juga lucu,,ini kebetulan pas lagi mumet2nya dikasi video aneh bin ajaib kayak tommy.

    @tc,
    emg pernah ditayangin di tv kah?

    @nin,
    luqman?yg mana ya:mrgreen: ?

    @kucingpemalu,
    weleh????koq isa? dari mana miripnya diriku dengan tommy?

    @tirta,
    ga ngerti juga saya…..yang penting mari kita sehat juga…..

  20. AngelNdutz said

    hohoho…konyol!!!

    *padahal gak keluar videonyah :((

  21. Jiban said

    hehehe aku juga bisa ketawa-ketawa liat tuh video….
    pas lagi ketawa, eh pak bos masuk…
    maluw deh…

  22. yanti said

    kog aku gak bisa liat apa2.. mana videonya??

  23. Walau lambat bgt buka Video nya, tapi Lucu, jadi gak nyesel nunggu Loading nya, gak kebayang kalau dikau ngikutin senam begini, Hahahaha.. Kocak kali ya??

  24. yusdi said

    @angelndutz+@yanti,
    tuh udah saya kasih link videonya..emg ga keluar ya videonya??

    @jiban,
    nah lo ketauan bos deh…

    @IzulCyberCafe,
    yuk senam bareng…..

  25. dimas said

    * Pertama kali : aneh² bingung, serasa umur 10 tahun
    * Kedua kali : lucu juga, serasa umur 6 tahun
    * Ketiga kali : asyik euy, serasa umur 4 tahun
    * Keempat kali : masuk RSJ..

    kwkwkwkwkw

  26. yusdi said

    @dimas,
    weleh weleh kamu ini…..

  27. neng fey said

    senaman si Tommy itu maksudnya senam-nya si Tommy, ya ampuuun, kirain apaan, makanya tertarik baca, hihihihi

  28. yusdi said

    @neng fey,
    kayaknya begitu:mrgreen: lucu kan……

  29. chalika said

    waduh… Hmmmm😕 agak bingung sama senamnya….???

  30. Trish said

    I apreicpate you taking to time to contribute That’s very helpful.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: