Senaman Si Tommy

Dari pada pusing² mikirin ini dan itu, mending liat deh video yang satu ini. Kata temenku biasanya video ini selalu dipraktekkan pada waktu rehat pelatihan ESQ.

  • Pertama kali : aneh² bingung, berusaha mencerna
  • Kedua kali : lucu juga, *kepala bergoyang*
  • Ketiga kali : asyik euy, *badan bergoyang*
  • Keempat kali : ikutan menirukan Senaman si Tommy

Entah apa maksud dari senaman itu, tapi lama-kelamaan liat ne video bikin hati seneng dan semangat lagi….

buat yang videonya ga keluar, video bisa dicek disini

Advertisements

30 thoughts on “Senaman Si Tommy

  1. hahahhaa….
    g kebayang liatin yusdi senam kayak gini….:))
    pasti lucu bgt…
    wakakakkak..
    kpn exploit ngumpul n kmu pimpin senam ini…
    😀
    :))

  2. @rama,
    abis asik lagunya

    @gelandangan,
    yup. blogger harus olahbadan juga. jangan didepan monitor terus.

    @donny reza,
    barney? yg dinosaurus warna ungu itu kah?

    @fahmy,
    alah, kau aja mi yg mimpin….kekekekekek

    @geiztia,
    jadi malu saya…..

    @hanggadamai,
    film?apa iya? koq saya malah ga tau…..

  3. aku ga demen yang ini.. aku demennya yang berpeyuuukannn.. Tingki wingki.. dipsii.. lala.. pooo :p

    *jamanku smp tuh teletubbies, yang itu garing de prasaan*

  4. waaa, abis nonton si tommy, kok jadi ingat ama… ingat ama… yusdi! wakakaka
    bukan soal miripnya, tapi gara-gara si tommy nongolnya di sini..
    soalnya belom pernah liat si tommy, sih…hehehe

  5. @masmoemet,
    emg bisa didonlot?

    @raffael,
    sepakat.

    @benazio,
    sama2 bro..

    @nina,
    siapa instukturnya??jangan katakan “yusdi” lo…..

    @vei,
    hayooo senam barennggg…..sehat sehat sehat

    @galih,
    itu juga lucu,,ini kebetulan pas lagi mumet2nya dikasi video aneh bin ajaib kayak tommy.

    @tc,
    emg pernah ditayangin di tv kah?

    @nin,
    luqman?yg mana ya :mrgreen: ?

    @kucingpemalu,
    weleh????koq isa? dari mana miripnya diriku dengan tommy?

    @tirta,
    ga ngerti juga saya…..yang penting mari kita sehat juga…..

  6. @angelndutz+@yanti,
    tuh udah saya kasih link videonya..emg ga keluar ya videonya??

    @jiban,
    nah lo ketauan bos deh…

    @IzulCyberCafe,
    yuk senam bareng…..

  7. * Pertama kali : aneh² bingung, serasa umur 10 tahun
    * Kedua kali : lucu juga, serasa umur 6 tahun
    * Ketiga kali : asyik euy, serasa umur 4 tahun
    * Keempat kali : masuk RSJ..

    kwkwkwkwkw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s