### yuSd! ###

The Way Of Life Exploration

Ketika Cinta Itu Kosong

Posted by yusdi on 7 June, 2008

Begitu besar cinta yang kau tunjukkan padaku
Bagai gunung yang membelah langit di angkasa
Begitu sempurna cinta yang kau suguhkan padaku
Bagai tak ada jiwa pengganti
Begitu ikhlas cinta yang kau berikan padaku
Seikhlas Tuhan memberikan nafas padaku

Cinta itu putih
Cinta itu suci
Cinta itu pengorbanan

Kau berikan seluruh cintamu
Kau berikan seluruh hidupmu
Kau berikan seluruh ragamu
kau berikan seluruh jiwamu

Hidup penuh dengan rahasia
Rahasia yang tidak pernah terjamah
Hingga datang waktunya

Hati tak akan bisa berbicara
Berbicara yang bukan hatinya

Oh Tuhan
Tunjukkan rahasiaMu
Tunjukkan keAgunganMu
Tunjukkan…

Bahwa Cinta Itu Kosong

33 Responses to “Ketika Cinta Itu Kosong”

  1. ningnong said

    pertamaxxxxxx….
    hore hore hore…
    treteteeretetetet… <:-P

    baca postingan abah…
    .
    ..

    berpikir
    .
    ..

    merenung
    .
    ..

    ambil kesimpulan… klo abah lagi gak normal… kamu knp e bah??? tumben, puitis gtu??? hmmmm… pasti knp2 nie… crita ya??? tnggu kami invasi rumahmu… siapkan makanannya ya…😛 cinta itu… bangkit, bangkit itu… INDONESIA !!! hidup om deddy mizwar !!! lho, ora nyambung…

  2. hamsin said

    duh…kata2 pujangganya bikn hati q luluh nah seperti es. cinta Cerita Indah Namun Tiada Arti he…he…bagus bro biasakan sering menulis…oh ya bro q titip do’a ya smester depan baru nyusun nh maklum
    kami di UNLAM Banjarmasin 159 sks bro banyak banget…sks

  3. carra said

    ah… cinta…

  4. klo melihat konteks diatas cinta dalam artian Jalinan kasih antar lawan jenis yah ???

    Klo padangan saya cinta gitu adalah buset deh mas enggak ada cinta yang sempurna selain cinta sang pencipta😀

    Maaf mas ini cuman pandangan hidup saya aja😀

    cuman menginformasikan mas klo blognya sudah aku link😀 terima kasih sudah komment di gubuk saya

  5. tc said

    jangan dibiarin kosong dong cintanya..harus diisi biar lebih bermakna hidup ini…🙂

    sok tuwa deeh gw…😀

  6. mZ.anGgIe said

    weitssss….
    cukup kaget sayah baca postingan abah kali ini
    suprised mode = on [kalo icon di YM yang geleng2 kpala gituh]

    hhhhmmm….
    stauku isi postingan yang kayak gini bukan tipe mu bah…
    meskipun aku baru-baru ini ajah menjadi anakmu
    **lalu aku sebelumnya anak syapa…..**

    ah…
    pkknya…
    apapun ituh…
    crita bahhh…
    kita siyap dengerin kok asal ada makanannya…😀
    haha…becanda kok…

  7. cempluk said

    beuh..puisi nya🙂

  8. puisinya itu lho

    muantappppp

  9. Wuiiiiiih berat…….
    Sesuai dengan timbangan sang penulisnya…..hahahaha

    Asumsiku….
    kamu habis nonton film bertemakan Cinta trus dengerin lagu Meloooooow….
    hati hati ja Bah….(Cinta bisa bikin orang minum obat nyamuk)….
    Hahahahahaha

  10. yusdi said

    @ningnong+mz.anggie,
    abah gpp koq..cuma…………….

    @hamsim,
    saya doakan lancar dan sukses selalu…amin…

    @carra,
    emg ada apa dengan cinta? *kayak film aja*

    @gelandangan,
    betul..cinta sempurna hanya cinta Sang Pencipta
    oke makasih, saya link juga.

    @tc,
    diisi?ga tau mau diisi pake apa…

    @cempluk,
    beuh kenapa bro puisinya?

    @achoey sang khilaf,
    mantab? makasih.

    @harry h,
    ah ga abis nonton film cinta koq.

  11. langsung nyanyikan lagu kosong…

  12. toim said

    cinta itu kosong? anda cinta ama sesuatu yg mustahil ya?
    *sok tau*

  13. ichanx said

    halah… ngapain mikirin cinta? cuekin aja… *lagi desperate*. hihihi

  14. […] Posts The Changcuters – I Love U, BibehKetika Cinta Itu KosongPresentasi Progress Tugas AkhirSedikit Tentang YusdiIklan […]

  15. thevemo™ said

    wah pujangga juga to

  16. yusdi said

    @okta sihotang,
    itu lagunya dewa ya?

    @toim,
    ah ga juga🙂

    @ichanx,
    lagi patah hati ya bro??

    @thevemo™,
    ah ga koq mas,cuma iseng aja:mrgreen:

  17. Cinta itu isi, isi itu Cinta…

    Tahu kali Isi..

    Hehehe…
    kalau kata SLANK
    Cinta..itu suci, tinggi, bersih….

    Gue setuju..

  18. geiztia said

    cinta ya… emmm nocomment deh kalau tentang cinta..:D
    tapi puisinya bagus mas..
    puitis juga ya..:)

  19. bener tuh mas kata mbak tc..
    diisi..
    diisi dengan ketulusan dan keikhlasn

  20. yusdi said

    @IzulCyberCafe,
    tul itu..

    @geiztia,
    makasih….padahal cuma iseng lo….

    @hanggadamai,
    nah cara ngisinya sekarang gmn?

  21. apa sih di dunia ini yg isi.

  22. rani said

    hhmmmm….

    bau-baunya…..

    kayanyaa……

    ngerti deh ngertii…..
    hehehe…

  23. yg penting, nyatakanlah cinta itu sebelum terlambat. sebelum yang kita kasihi pergi.. (duh nyambung gak ya?)

  24. ningnong said

    @ kak ran (rani)
    eh kak ran, kak ran…
    klo dah ngerti, bagi2 dunk…
    hehehe😀

  25. adie said

    haduh,. posting berat,. *duduk sambil pengang kepala*

  26. Tirta said

    gag paham tu sama isinya…gara2 dah ngantuk pa ya mo ujian aljabar linear n matriks????kayaknya iya deh…huaaaaaaahhhh….zzz…ZZZ…zzz…

  27. yusdi said

    @monsterikan,
    ada…tahu tuh ada isinya:mrgreen:

    @rani,
    ssssssttttttttttttt…..

    @kucingkeren,
    tul itu…tp kurang kena di postingan ini

    @ningnong,
    ningnong belum ngerti ya?

    @adie,
    ah ga juga koq bro..

    @tirta,
    belajar sono…..kakakakkakaa masih ujian……😀

  28. natazya said

    naha kudu kosong?

  29. yusdi said

    @natazya,
    ga tau juga, tiba2 aja kosong…ga kayak dulu ada isinya…

  30. ningnong said

    hah? jadi skarang dah mbrojol ya bah???
    waduh… ara punya adhek neh…
    asik asik…
    suru dia nemenin ara jualan opak lagi ya bah???

    hahaha :))

  31. yusdi said

    @ningnong,
    entaran ya,,,emak belum mau hamil…*halah apaan sih*

  32. orang utan said

    kenapa ya cinta itu terkadang indah terkadang menyakitkan…ibarat kata orang gi jatuh cinta kopi pahit trasa manis kalu datang patah hati pingin mau bunuh diri z dipohon lombok he…

  33. yusdi said

    @orang utan,
    ya begitulah cinta….btw perumpamaannya keren juga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: