### yuSd! ###

The Way Of Life Exploration

Undangan Yang Aneh

Posted by yusdi on 3 June, 2008

Sore tadi setelah mandi dan sholat Magrib *ehm jadi anak alim dulu*, sempet denger suara motor berhenti didepan rumah. Saat dicek tiba² terlihat sebuah surat/kertas berwarna pink² gitu deh, yg diletakkan di pagar depan rumah, dan sempet liat orang yg nganter tu surat, tapi orangnya udah keburu cabut. Langsung keluar rumah untuk ngecek apakah benda yg diletakkan dipagar tadi.
Ternyata oh ternyata selembar undangan berwarna pink-putih bergambar sebuah perhiasan tanpa nama siapa yg diundang.

Setelah membuka dan membolak-balik undangan itu ternyata isi undangannya adalah Undangan menghadiri pameran berlian di salah satu showroom perhiasan di daerah Malioboro Yogyakarta. Tapi saya masih terheran-heran, “ini undangan buat siapa tho? buat mamahku apa salah kirim ya? Koq ga ada nama yg diundang?”
Sedikit berfikir, ternyata dulu juga pernah dapet undangan sejenis dan kebetulan saya dan mamah dateng ke undangan tersebut, ternyata cuma pameran perhiasan biasa…..kayak pameran komputer gitu dah…

Weleh-welehh *geleng²*….Kl emang mau publikasi ada pameran perhiasan, koq ga pasang banner ato iklan yg segede gambreng di pinggir jalan aja sih !? biar semua dunia tau !!!
Menurut saya undangan yang seperti ini sangat tidak etis dan tidak mengerti etika. Kalau mau mengundang itu ya mbok yg jelas, siapa yg diundang!!!

Ya saya berfikir positif aja, mungkin ini salah satu teknik publikasi yg dirasa mereka cukup optimal, atau memang targetnya hanya orang² tertentu saja?

Hah mboh lah,,,,paling undangan itu bentar lagi ada di tong sampah……

nb : no offense, tidak bermaksud menjelek²an pihak manapun, hanya mencurahkan hati dan pendapat😀

10 Responses to “Undangan Yang Aneh”

  1. yusdi said

    posisi tuh undangan sekarang udah di tong sampah:mrgreen: ,, bikin penuh tong sampahku aja😦

  2. Rosyidi said

    Ya itu kan asal2an. Kalo yang profesional dicari dulu alamatnya di buku telpon ato yg lainnya. Ntar baru dikirim.

  3. wew undangan kok gitu ???

  4. dimas said

    coba undangan makan² walau gak ada namanya..tapi ada di depan pintuku.. pasti dateng aku!!

  5. yusdi said

    @rosyidi,
    tul itu.

    @hanggadamai,
    aneh kan?

    @dimas,
    saya juga datang kl udangannya kayak gitu:mrgreen:

  6. Nin said

    Aku yang perempuan saya gak seneng dapet undangan itu, apalagi suamiku…
    Takut tiba-tiba aku berubah pikiran merengek minta dateng ke undangan itu..😀

  7. natazya said

    deuh… ga diundang ngambeeeeeek :p

  8. ezZa said

    itu kan aku yg ngundang yus…

    kok dibuang ke tong sampah sih…

    hikz hikz hikz…

  9. chalika said

    Yang bener? walah walah….. *ceck ceck ceck
    He aku juga pernah gitu, tapi dilepas buat siapa nya…. :E HEHEHE

Leave a Reply

 
