Presentasi Progress Tugas Akhir

Alhamdulillah rintangan pertama berhasil saya hadapi. Presentasi Progress/Kemajuan Tugas Akhir saya bawakan dengan baik, tanpa ada kendala yg berarti. Hanya perlu perbaikan pada sisi database , DFD dan beberapa kalimat di rumusan masalah.

FYI, Progress atau Kemajuan Tugas Akhir biasanya diperuntukkan bagi mahasiswa/i yg sedang mengambil Tugas Akhir jika telah mencapai bulan ke 3 atau jika telah menyelesaikan 3 bab pertama dari 5 bab. Mahasiswa mempresentasikan seluruh perkembangan Tugas Akhir-nya, mulai dari konsep awal, latar belakang, rumusan masalah hingga men-demo-kan Aplikasi yg dirancang.

Dosen² dan mahasiswa yg hadirpun diberikan hak untuk memberi masukan saran maupun kritikan. Alhamdulillah progress yg dilaksanakan di ruang 4.15 berjalan lancar…

Terima kasih kepada pak Hendrik dan bu Lizda atas masukan dan saran²nya dan selaku dosen penguji progress dan teman² sodara² ku yg bersedia menemaniku….

Sekarang tinggal satu rintangan lagi…PENDADARAN !!!

chayooooooooooooooo yusdi !!!!!!!!!!!!!!

Advertisements

49 thoughts on “Presentasi Progress Tugas Akhir

  1. abah…maapkan anakmu yang paling imyut ini ngga bisa dateng ikut kluarga cemara mendampingi abah progress…
    ayo bah kita berjuang bersama di bulan ini….
    lupakan opak, empang dan becak dulu
    biarkan emak yang ngurus
    okeh…
    semangat…
    doakan anakmu ini…

  2. @fahmy+@toim,
    itu sebenernya saya jg ga tau kl saya dipoto,,,ada candid cameranya dikelas..tau kl dipoto kan saya masang gaya dulu :mrgreen:

    @mz.anggie,
    kemaren katanya mau nonton….gimana sih?
    heheh gpp koq….kudoakan bulan ini pendadaran..amin

    @TGH.Nizar AL-Kadiri,
    terima kasih

    @achoey sang khilaf ,
    alhamdulillah sudah biasa *nyombong mode on* , n dosen2nya pun udah kenal. jadi suasananya lebih santai

    @Ridho,
    tengkyu bro…

    @carra,
    amin99x..makasih

    @jiban,
    ah apa iya?ah ga juga tuh 😀

    @hanggadamai,
    makan2nya? ntar kl udah pendadaran deh bro…

    @hamsin,
    makasih, sama2 bro

    @ningnong,
    amin9999x

    @Sandi Wibowo,
    ga ketuker koq,,itu emg bener2 cowok keren yg berdiri :mrgreen:

    @cookie,
    amin, makasih bro…ayo semangat bro…selesaikan tugas ini….

    @koole,
    keren kan?apalagi orangnya :mrgreen:

  3. iya, nih orang narsis juga, poto2. yang poto siapa ya?
    nih lagu presentasi skripsi ya? wah, bentar lagi lulus, menyenangkan. gutlak dan salam kenal! ^_^

  4. @hanggadamai,
    weleh ditungguin tho?ga capek nunggunya????? sip dah,,,,

    @tamie,
    biasa, penggemarku sukanya gt,,kl saya lg ada acara2 gt pasti suka ngambil poto2 diri saya….*sok artis*
    yup presentasi skripsi, mudah2an bulan ini bisa pendadaran.amin.
    makasih, salam kenal juga

    @raffaell,
    makasih bro, setelah ini tinggal pendadaran

  5. Anak UII ya mas? angkatan berapa? Mana peserta yang lainnya/ biasanya kan banyak? Kan harus ngumpulin dulu tanda tangan dan ngikuti progress TA agar bisa ngajuin TA,,,heheh Salam dari Angkatan 98

  6. @adie,
    weleh,apa saya terlihat seperti dosen??? 😀

    @okta sihotang,
    ah saya ga narsis koq :mrgreen:

    @thevemo™,
    iya mas UII.angkatan 2004.peserta yg dikelas dikit mas,kl ngumpulin ttd+ikut progress orang itu udah mas..kan ini saya udah TA.
    Salam juga dari angkatan 2004

    @ichanx,
    sip makasih…amin

    @arizane,
    go go go ….makasih….

  7. betul ndi.. batiknya yang gak nguatin… kwkwkwkwkwk.. coba pke dasi+sepatu fantovel.. trus bawa tas samping sambil megang brosur.. cocok banget.. sales kompor gas!
    hihihi
    gak ada niatan pindah ke hosting milik sendiri nih? klo ada tulisan wordpressnya tuh rasanya gimana gitu..hahaha

  8. @nengthree,
    udah beberapa hari ini belum maen2 ke tempat sasa..

    @dimas,
    ah yg penting orangnya keren :mrgreen:
    maunya sih pake rumah sendiri…tp masih males ngurusnya.

    @tedy,
    makasih bro….makasih juga udah nge-candid camera diriku

  9. Photo ini.. dinilai dari segi telematika.
    68% pelaku adalah mantan sales jamu rapet wangi, jadi presentasinya langcar
    😀

    *pake helm panci siap dilempar bakiak*

  10. kog yang pegan foto orangnya jelek yah?? walaupun gak keliatan tapi saya bisa merasakannya… kwkwkwkwkwwkwkkw
    ampun ted..
    *kabuurrr..

  11. @tc,
    sidang?apa terlihat seperti di meja hijau? kayaknya mejanya tuh coklat deh 😀

    @gelandangan,
    amin…salam kenal juga

    @ajix,
    ayo bro dicicil…pelan2 aja…sukses bro

  12. wah selamat yus dah progress, aku kapan ya? minta saran tips n triknya dong ngadepin progress hehehe. bsk pendadaran harus ada potonya lo, pasang handycam dulu sebelum pendadaran hehehe.

  13. @risaldo,
    tips ngadepin progress :
    – kuasai materimu sendiri. Terutama yg ada di bab I
    – jangan gugup, keluarkan semua yg ada dikepala.
    – cari dosen progress yg dikenal, jadi suasana lebih nyaman (eh kagak bisa milih ya????)
    – dll
    – dlsb
    – dkk
    – etc

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s