### yuSd! ###

The Way Of Life Exploration

Presentasi Progress Tugas Akhir

Posted by yusdi on 3 June, 2008

Alhamdulillah rintangan pertama berhasil saya hadapi. Presentasi Progress/Kemajuan Tugas Akhir saya bawakan dengan baik, tanpa ada kendala yg berarti. Hanya perlu perbaikan pada sisi database , DFD dan beberapa kalimat di rumusan masalah.

FYI, Progress atau Kemajuan Tugas Akhir biasanya diperuntukkan bagi mahasiswa/i yg sedang mengambil Tugas Akhir jika telah mencapai bulan ke 3 atau jika telah menyelesaikan 3 bab pertama dari 5 bab. Mahasiswa mempresentasikan seluruh perkembangan Tugas Akhir-nya, mulai dari konsep awal, latar belakang, rumusan masalah hingga men-demo-kan Aplikasi yg dirancang.

Dosen² dan mahasiswa yg hadirpun diberikan hak untuk memberi masukan saran maupun kritikan. Alhamdulillah progress yg dilaksanakan di ruang 4.15 berjalan lancar…

Terima kasih kepada pak Hendrik dan bu Lizda atas masukan dan saran²nya dan selaku dosen penguji progress dan teman² sodara² ku yg bersedia menemaniku….

Sekarang tinggal satu rintangan lagi…PENDADARAN !!!

chayooooooooooooooo yusdi !!!!!!!!!!!!!!

49 Responses to “Presentasi Progress Tugas Akhir”

  1. fahmy said

    wah…kok sempet2 nya progres di foto pak….😀

  2. mZ.anGgIe said

    abah…maapkan anakmu yang paling imyut ini ngga bisa dateng ikut kluarga cemara mendampingi abah progress…
    ayo bah kita berjuang bersama di bulan ini….
    lupakan opak, empang dan becak dulu
    biarkan emak yang ngurus
    okeh…
    semangat…
    doakan anakmu ini…

  3. toim said

    dasar narsis.presentasi minta dipoto segala😀
    semoga sukses yah dgn skripsi-nya🙂

  4. selamaettt

  5. wah kayaknya gak pernah tegang tuh
    hebat🙂

  6. Ridho said

    sip, semangat mas yusdi,semangat buat tugas akhirnya

  7. carra said

    sukses ya🙂

  8. Jiban said

    wah yang berdiri malahan lebih cocok jadi dosennya….

  9. alhamduliillah klo gitu..
    makan2nya mana?😆

  10. hamsin said

    aduh mo finish duluan he…he…slamt n sukses z mas,,thanks ats kunjungannya,

  11. ningnong said

    abaaaahhhh…

    gendut n buletnya kliatan kan???😛
    semangat semangat!!! mdh2an wisuda juli, amien……..

    go abah go, glindhing2…

  12. Sandi Wibowo said

    itu tulisan cowo keren sama dosennya ga ketuker, hehehe😉

  13. cookie said

    saya turut senang… semoga sukses selalu…

  14. koole said

    batiknya gak nahaaann…

  15. yusdi said

    @fahmy+@toim,
    itu sebenernya saya jg ga tau kl saya dipoto,,,ada candid cameranya dikelas..tau kl dipoto kan saya masang gaya dulu:mrgreen:

    @mz.anggie,
    kemaren katanya mau nonton….gimana sih?
    heheh gpp koq….kudoakan bulan ini pendadaran..amin

    @TGH.Nizar AL-Kadiri,
    terima kasih

    @achoey sang khilaf ,
    alhamdulillah sudah biasa *nyombong mode on* , n dosen2nya pun udah kenal. jadi suasananya lebih santai

    @Ridho,
    tengkyu bro…

    @carra,
    amin99x..makasih

    @jiban,
    ah apa iya?ah ga juga tuh😀

    @hanggadamai,
    makan2nya? ntar kl udah pendadaran deh bro…

    @hamsin,
    makasih, sama2 bro

    @ningnong,
    amin9999x

    @Sandi Wibowo,
    ga ketuker koq,,itu emg bener2 cowok keren yg berdiri:mrgreen:

    @cookie,
    amin, makasih bro…ayo semangat bro…selesaikan tugas ini….

    @koole,
    keren kan?apalagi orangnya:mrgreen:

  16. klo gitu tak tunggu ya..😛

  17. tamie said

    iya, nih orang narsis juga, poto2. yang poto siapa ya?
    nih lagu presentasi skripsi ya? wah, bentar lagi lulus, menyenangkan. gutlak dan salam kenal! ^_^

  18. Raffaell said

    Selamat ya. setelah ini apalagi nih progressnya…

  19. yusdi said

    @hanggadamai,
    weleh ditungguin tho?ga capek nunggunya????? sip dah,,,,

    @tamie,
    biasa, penggemarku sukanya gt,,kl saya lg ada acara2 gt pasti suka ngambil poto2 diri saya….*sok artis*
    yup presentasi skripsi, mudah2an bulan ini bisa pendadaran.amin.
    makasih, salam kenal juga

    @raffaell,
    makasih bro, setelah ini tinggal pendadaran

  20. adie said

    Oh, kirain yang pegang mik itu pak dosennya,.😀 piss bro,. semangat!

  21. Okta Sihotang said

    narsis negh…
    sama kayak aku dong negh😉

  22. thevemo™ said

    Anak UII ya mas? angkatan berapa? Mana peserta yang lainnya/ biasanya kan banyak? Kan harus ngumpulin dulu tanda tangan dan ngikuti progress TA agar bisa ngajuin TA,,,heheh Salam dari Angkatan 98

  23. ichanx said

    sukses ya… gw nyumbang doa aja deh…🙂

  24. arizane said

    go go power ranger..eh sarjana

    selamat yah mas yusdi!!

  25. yusdi said

    @adie,
    weleh,apa saya terlihat seperti dosen???😀

    @okta sihotang,
    ah saya ga narsis koq:mrgreen:

    @thevemo™,
    iya mas UII.angkatan 2004.peserta yg dikelas dikit mas,kl ngumpulin ttd+ikut progress orang itu udah mas..kan ini saya udah TA.
    Salam juga dari angkatan 2004

    @ichanx,
    sip makasih…amin

    @arizane,
    go go go ….makasih….

  26. nengthree said

    🙂
    mau komen apa ya?
    masih rajin ke blognya sasa ya?

  27. dimas said

    betul ndi.. batiknya yang gak nguatin… kwkwkwkwkwk.. coba pke dasi+sepatu fantovel.. trus bawa tas samping sambil megang brosur.. cocok banget.. sales kompor gas!
    hihihi
    gak ada niatan pindah ke hosting milik sendiri nih? klo ada tulisan wordpressnya tuh rasanya gimana gitu..hahaha

  28. tedy said

    slamat deh pokoknya…
    semoga bisa cepat ujian pendadaran trus wisuda..
    btw, keren ya yang ngambil potonya..😀

  29. yusdi said

    @nengthree,
    udah beberapa hari ini belum maen2 ke tempat sasa..

    @dimas,
    ah yg penting orangnya keren:mrgreen:
    maunya sih pake rumah sendiri…tp masih males ngurusnya.

    @tedy,
    makasih bro….makasih juga udah nge-candid camera diriku

  30. Edi Psw said

    Aku pikir udah langsung goool, ternyata masih ada pendadaran.

  31. gempur said

    selamat dan sukses selalu buat kang yusdi…😀

  32. yusdi said

    @edi psw,
    belum om, masih 1 rintangan lagi…..

    @gempur,
    makasih…

  33. iya dong ditungguin…:mrgreen:

  34. ridu said

    Gudlak yah.. semoga pendadarannya lancar..

  35. galih said

    Photo ini.. dinilai dari segi telematika.
    68% pelaku adalah mantan sales jamu rapet wangi, jadi presentasinya langcar 😀

    *pake helm panci siap dilempar bakiak*

  36. yusdi said

    @hanggadamai,
    oke deh…

    @ridu,
    amin.makasih bro

    @galih,
    apa???????????????????????? 68%????
    yg bener 69% mbak😆

  37. dimas said

    kog yang pegan foto orangnya jelek yah?? walaupun gak keliatan tapi saya bisa merasakannya… kwkwkwkwkwwkwkkw
    ampun ted..
    *kabuurrr..

  38. natazya said

    kayanya dia akan lulus duluan sebelum saya😦

    ga suka!

  39. yusdi said

    @dimas,
    no komen ah aku:mrgreen:
    *pura2 manggil tedy*

    @natazya,
    amin😀
    ayo semangat juga!!!!

  40. tc said

    ini lagi sidang di pengadilan kah??
    hihihih

  41. semoga lulus dengan hasil yang memuaskan mas😀 salam kenal yah

  42. ajix said

    hikz…aku kpn ya??? bab 3 ga tak garap2….asem…huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  43. yusdi said

    @tc,
    sidang?apa terlihat seperti di meja hijau? kayaknya mejanya tuh coklat deh😀

    @gelandangan,
    amin…salam kenal juga

    @ajix,
    ayo bro dicicil…pelan2 aja…sukses bro

  44. risaldo said

    wah selamat yus dah progress, aku kapan ya? minta saran tips n triknya dong ngadepin progress hehehe. bsk pendadaran harus ada potonya lo, pasang handycam dulu sebelum pendadaran hehehe.

  45. yusdi said

    @risaldo,
    tips ngadepin progress :
    – kuasai materimu sendiri. Terutama yg ada di bab I
    – jangan gugup, keluarkan semua yg ada dikepala.
    – cari dosen progress yg dikenal, jadi suasana lebih nyaman (eh kagak bisa milih ya????)
    – dll
    – dlsb
    – dkk
    – etc

  46. ezZa said

    waduh…

    tu yg cowok keren tu sapa ya…

  47. masenchipz said

    upz…. jgn gugup…. bearti yg tenang ya om….

  48. yusdi said

    @ezza,
    ehm ehm..macam ga ngerti aja kau ini blek…..kekekeke

    @masenchipz,
    yup…..tenang

  49. […] Presentasi Progress Tugas Akhir […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: