### yuSd! ###

The Way Of Life Exploration

Hari Wisuda Yang Berakhir Ketidakmujuran

Posted by yusdi on 31 May, 2008

Akhir bulan ini akan saya tutup dengan sebuah postingan kebahagiaan teman² saya dan ketidakmujuran saya 😦 .

Tepat pada tanggal 31 Mei 2008 kampus saya kembali melaksanakan acara Wisuda, dan kebetulan banyak teman² saya seangkatan yg di wisuda. Salah satu dari teman saya mengundang ke wisudanya dan dilanjutkan dengan syukuran *makan-makan asyiikk:mrgreen: *. Dan kebetulan lagi teman saya lainnya mengundang ke syukurannya juga. Dan kebetulannya lagi (kebanyakan kebetulan…..hehehe) lokasi syukuran dan waktunya sama. Ah no problemo, yang penting bersyukur alias syukuran😀 .

Saya datang ke lokasi wisuda tepat pukul 11 dan ternyata acara telah selesai dan wisudawan-wisudawati telah berhamburan keluar ruangan untuk bercengkrama dengan keluarga dan kerabat mereka..Alhasil bingung lah saya mencari keberadaan teman² saya. Setelah telpon sana telpon sini, bertemulah saya dengan rekan² saya. Mulai dari Fibrex, Dinni, Heri, dan Cita. Sempet foto² juga, dan bercanda² dikit. Akhirnya setelah bubar kami langsung ditunggu dilokasi syukuran oleh yang punya hajat.

Sebelum berangkat kami kumpul di rumah euis, rencananya saya+emak+ara’+anak tetangga (dika) mau berangkat bareng ke lokasi. Setelah solat Dzuhur langsung cabut njemput rekan2 HM lainnya dan langsung dilanjutkan ke lokasi….

*syukuran seperti biasa…ya isinya cuma makan+minum+foto²+ketawa-ketiwi*

Abis acara selesai kamipun satu persatu menyalami (memberi selamat dan terima kasih kepada rekan kami yg wisuda dan kepada kedua orang tua mereka). Satu persatu temen² meninggalkan lokasi menggunakan kendaraan mereka masing².. Eh ternyata eh ternyata ban motor saya kempes, dan terlihat sepertinya bocor….aaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrgggggggggggghhhhhhhhhhhhh againn?????????
How could this happen to me?..

Mau ga mau musti nyurung (ndorong) nyari tukang tambal ban deh…..Alhamdulillah ternyata tukang tambal bannya ga jauh, cuma sekitar 50 meteran…Dan saya juga sempet ditemenin ama cookie+fadly (tengkyu bro)..Setelah dibongkar sana sini, ternyata sambungan pentil ban dalemnya sudah robek dan ga bisa ditambal, harus ganti ban dalem yg baru…..sialnya si tukang ga punya stok ban dalem utk ukuran 2.75/18…aaaaaaarrrrggggggggghhhhh damn……
Syukurnya cookie bersedia menawarkan jasa untuk mengantar saya mencari ban dalem yg dibutuhkan..Sempet cari sana sini, alhamdulillah dapet ban dalem ukuran 2.75/18 seharga Rp.32000..
Selanjutnya serahkan pada ahlinya (si tukang tambal ban)…

Sempet curiga juga ama si tukang. Saya perhatikan si tukang ini kurang berpengalaman dalam melepas+memasang roda dengan kasus motor seperti motor saya. (maklum motor saya ga pake standar/penyangga tengah dan rodanya sedikit njelimet dan seret). Dengan perjuangan akhirnya si tukang ini berhasil memasang roda belakang saya kembali. Fiuhh…alhamdulillah lagi …….

Langsung pulang, trus posting ini deh…Dan mau mandi,,,,gerah euy……

24 Responses to “Hari Wisuda Yang Berakhir Ketidakmujuran”

  1. ridu said

    wah.. jangan2 itu ulah si penebar paku??

    btw kapan neh wisuda??

    *ngomporin mode on*

  2. arizane said

    iya ranjau tuh..

    aduh aduh…

    hati2 mas makanya lain kali

  3. cookie said

    woi…woi… bayar dolo jasa nganternya wakakakakka….

  4. yusdi said

    @ridu+arizane,
    bukan bro, sambungan pentilnya emg udah karatan+jelek, jadinya putus…n ga bisa ditambal…

    @ridu,
    doakan juli bisa wisuda bro…amin 999999999x

    @cookie,
    oke bro? mau kemana? atap merah apa 24? hihihihi

  5. Rita said

    Bengkel udah di bayar khan? hehe….. (gak tertera di atas)

  6. toim said

    moga2 cpt lulus ya, bung😀

  7. sucikeren said

    wah wah… pas syukurannya sih asik, pulang nya itu… hehe

  8. Nin said

    Kebanyakan kebetulannya tuh…
    Padahal… di dunia ini gak ada yang kebetulan lho… Ada yang mengatur…
    Kalo belum bisa wisuda sekarang, tunggu saja… puasti ada hikmahnya, Insya Allah….

  9. Edi Psw said

    Untung tukang ban-nya hanya 50 meter. Tapi ya lumayan cape nuntun sepeda motor sejauh itu.
    Hahaha…

  10. Ika said

    Wah horor jg y klakuan penebar paku itu

  11. ningnong said

    abah… klo aku asumsikan, kamu kegendutan deh…
    jadinya tu motor ngambek g mao kamu pke, habis capek sie, bawa2 kamu di jok motor, so dia mengempeskan ban dia sndiri…
    hahahaha :)) tapi gpp juga, kan malemnya masi bs dpke buat malming to??? trteteteeeetttt… <:-P

  12. yusdi said

    @rita,
    udah dunk..gila aja ga bayar….dilempar kunci inggris pula aku

    @toim,
    amin,,makasih

    @sucikeren,
    itu dia masalahnya….pulangnya itu….

    @nin,
    iya bener,,,semua udah ada yg ngatur🙂
    yup semua ada hikmahnya…yg penting terus berusaha dan berdoa

    @edi psw,
    alhamdulillah ga terlalu jauh..

    @ika,
    yup…alhamdulillah bukan karena ulah tukang paku itu..emg udah waktunya bocor

    @ningnong,

    …klo aku asumsikan, kamu kegendutan deh…

    apaaaaaa!!!!!!!!????????? abah kan langsing singset
    motor abah cuma bilang kl sepatunya agak2 ga enak gt deh,,,trus minta ganti (maksudnya ban dalemnya).
    alhamdulillah masih bisa malming bareng si motor:mrgreen:

  13. nengthree said

    😆 ati-ati mangkanya..
    tuh mau jadi kakanya si sasa?
    ambiiiiiilll dia ga punya kaka kebetulan

  14. natazya said

    huhuhuhuhu

    PENGEN WISUDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

  15. hanif said

    wlopun ban.nya bocor,, tp tetep kenyang khan?😀

  16. yusdi said

    @nengthree,
    hooh,,kurang dirawat…..
    mau dijadiin kakak? kebetulan saya jg ga punya adik…..

    @natazya,
    yu’ mareeeee…

    @hanif,
    tul….kenyang nyang nyang……(alhamdulillah)

  17. galih said

    duh, yang pada lulus, yang 1 blom belommm😀

    *pake helm panci siap dilempar bakiak*

  18. Yus….kamu seeh kebanyakan ketawa….
    jadinya dapat sial…hehehehehe

    bner juga kata Ningnong
    Motor kamu dah ga tahan ditunggangin Badak jawa dari semester 1 ampe 8 jadinya dia nyerah…….hahahahahaha
    *Mode Tertawa Lebar On”

  19. rani said

    wakakaka…
    makanya motorna di ruwat dulu alias pake slametan biar gak sial.
    jadi kapan makan2nya?di cak sum depan trial juga ok kok hahaha :))

  20. carra said

    masi untung bocornya abis acara… kalo sblom acara?? ga jadi makan2 duuuunk…😆

  21. yusdi said

    @galih,
    bentar lagi mbak….tunggu aja…

    @harry keteb,
    ah ga juga *mbela diri*,padahal dari sma lo

    @rani,
    iya yah, belum ruwatan:mrgreen:
    makan2 apa? kan yg bentar lagi nyusul kamu…

    @carra,
    ya minta dibungkus dunk….😆

  22. hamsin said

    he…he…ban nya kali bro jarang disayang makanya ngmbek, bocor deh! (becanda) saya dari jauh bos doa’kan moga kita cepat lulus z…ya kalau bloh jujur liat teman lulus kadang-kadang timbul perasaan panas juga…thanks

  23. vei said

    temen2nya dah pada lulus.. trus kapan mau nyusul.. heuheuheu😛

  24. ~tc~ said

    tetep ada “untuuung” sehabis “sial” yaaa…
    hehehe

Leave a Reply

 
