Selamat Untuk Saudaraku

Alhamdulillah Selasa 27 Mei 2008 bertepatan dengan Kunjungan dari UMB, salah satu saudara kami -yang pernah menjadi mahasiswi terbaik- telah lulus dalam ujian pendadarannya. Tugas Akhir yang berjudul “Sistem Pendukung Keputusan Berbasis SMS Untuk Penentuan Status Gizi dengan Menggunakan K-Nearest Neighbor” dibawakan dengan baik dan tanpa hambatan. Namun sayang saya tidak bisa menemaninya, dikarenakan saya masih sibuk mengurusi kegiatan kunjungan dari UMB. Tetapi sesekali saya sempatkan untuk menengoknya. Setelah keluar dari ruang pendadaran, mukanya terlihat berseri layaknya tidak ada hambatan yg berarti.

Wuah perasaan ini bercampur aduk, senang karena lagi-lagi saudara lulus, dan sedih karena Tugas Akhir saya masih belum selesai dan ditinggalkan temanΒ² lulus πŸ˜₯ .

Yaaahh,.. selamat deh buat sodaraku, terus berjuang dan berkarya..dan sukses selalu

NB1 : doakan saya ya, supaya Tugas Akhir saya cepet kelar..aminnnn
NB2 : muup buat ara’, batre camdignya abis, kebanyakan dipake buat acara di audit, jadi adanya cuma yg ini.
NB3 : makasih juga buat Tirta, udah bersedia mengabadikan momen diatas

Advertisements

43 thoughts on “Selamat Untuk Saudaraku

  1. assalamu’alaikum…………….
    wwaaaaaawwwaaaaawwwaaaaa
    setelah lama tidak buka2 blog abah, aku menemukan postingan baru

    kayaknya kenal deh bah itu yg bru pendadaran…
    hmmmm… hehehe * melet mode on πŸ˜› *

    Alhamdulillah… makasih byk doa n support-na bah, bilangin yusdi juga ya???
    yg belom tau yusdi, perkenalkan : yusdi –> nama laptop abah… (yg sudah bantuin pendadaran)

    hehehe pokoke mah, makasih sanget
    n abah, berjuang!!! mari qt sama2 wisuda bulan juli… amien… πŸ™‚

  2. thanks bro atas kunjungannya…sabar z badai pasti berlalu…sama aja juga mas, TA saya juga lagi blum selesai mungkin kebanyakan ngurus pacar kali ye he…he…he…

  3. @tirta,
    loketnya dimana ya? karena ga ketemu saya cariin jadi dibatalin aja ya :mrgreen:
    tengkyu bro udah ngambil fotonya.

    @semua,
    makasih..saya jadi tambah semangat ngerjain tugas akhir ini…..
    chayoooo buat semua yg belum, sedang atau telah mengerjakan tugas akhir.. !!!!!!!!!!!!!!!!!

  4. anda dapat membayar melalui ATM apapun melalui menu tirta’s e-payment. dijamin tidak ketemu.hahahaha
    sama2 bro…tapi jangan lupa bonnya ya….hahahaha
    wah, jadi pengen cepet lulus…hiks…

  5. @semua,
    sekali lagi terima kasih atas dukungannya….tetep semangat !!!

    @toim,
    amin…..

    @tirta,
    makanya cepet TA bro….ntar cepet lulus….

    @dimasshogun,
    ngusul????????? nyusul kale….(kebanyakan koding sih lu, jadi salah ketik)

  6. @yudhi14,
    makasih…kami emang kompak abizzz…..*nyombong dikit ah*
    salam kenal juga

    @tirta,
    tu gambarnya ada 3 jenis..ada yg fakir komen, fakir posting, ama fakir dua2nya…cari aja.

  7. kalo gitu tancap gazzzz dongg πŸ˜€ *masa perlu blajar ke valentino rossi*
    jangan ngeles mulu *mirip bajaj*

    okay, smangatttt yahhhhh πŸ˜€

  8. wah selamat ya…
    iya deh dibantu doa mudah2an cepet beres! semangat!
    maju terus pantang mundur! hehe..

  9. @cookie,
    yuuu’ mari,,saya doakan juga,,cepetan digarap TA nya,sukses selalu dah

    @semua,
    makasih…besok selasa saya berencana untuk Progress TA, doakan berhasil ya….

  10. @ abah…
    amien… amien… semangat ye, bah… hbs progress, lgsg makan2…
    gmn oke kan???

    @ semua
    tetap semangat dgn sgala sesuatunya yg Anda2 hadapi πŸ™‚ gud lak epribodih… * \m/ *

  11. @ningnong,
    hayuu semangatt!!!!
    makan2? yuuuu mariiiiii

    @rani,
    kita? palingan kamu duluan…..
    iya km kemana ya? koq ga ada? dimeja sebelah kayaknya….sibuk ngoprek laptop…

  12. @hamsin,
    yg kiri apa yg kanan?
    yg kanan itu yg abis pendadaran, kl yg kiri itu udah nikah anaknya 4 hehehehhe becanda πŸ˜†
    yg kiri namanya cita.mau kenalan?

  13. bos yang sebelah kiri tuh…yang manis banget senyumnya kalah-kalah manisnya permen lho..he..he..titip slam knal z dari q takutnya marah ntar cowonya….bro btw mas yusdi tuh yang uratan ke 3 sebelah kanan itu kah??

  14. selamaaaaaaaaaaaaaaaaat buat sodarakuh yang sudah lulus dan menunggu wisuda. selamat berjuang juga buat sodara2 dan teman2 ku semua yang sedang maupun akan menjalani Tugas Akhir. sukses selalu buat semuanya… hiks, gak bisa nyaksiin kebahagian kalian secara langsung, cuman bisa lewat cerita dan foto. hiks hiks..huwaaaa…. yasud, tetep semangat semuanyaaaaa. jai you… πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s