Kunjungan dari UMB

Selasa 27 Mei 2008 kemaren kami lagi² kedatangan tamu, tepatnya dari Universitas Muhammadiyah Bengkulu, (saya lupa dari fakultas apa :mrgreen: , tapi sepertinya Fakultas Teknik). Tamu yg berjumlah 120 mahasiswa dan 10 dosen ini sempet membuat kami kelabakan dalam berkoordinasi. Namun alhamdulillah berkat pengalaman dan sudah seringnya kami melakukan hal ini, jadi koordinasi dapat dijalankan tanpa adanya briefing lebih lanjut. Seperti biasa, tamu datang pada pukul 09.00 dan disambut oleh rekan² HM-TF dan beberapa dosen di hall FTI. Tamu langsung digiring menuju Auditorium untuk mengikuti presentasi dari Jurusan T.Informatika UII. Setelah Presentasi, dilanjutkan dengan tour menuju beberapa objek yg kami miliki. Berhubung tamunya terlalu banyak dan objek tidak bisa menampung orang sebanyak itu, jadi tamu kami bagi menjadi 3 grup dan dipandu oleh masing² 2 rekan HM-TF. Tujuan objeknya seperti biasa, mulai dari Laboratorium Informatika Terpadu, Training Centre, dan sebagian berada di Auditorium untuk menerima presentasi dari HM-TF.

Sempet molor juga waktunya, karena berhubung Laboratorium terpadu yg letaknya sedikit jauh dari auditorium. Namun alhamdulillah semua acara dapat dilaksanakan sesuai rencana. Hingga akhirnya masuk ke acara makan siang (yang ditunggu tunggu neh……laperrr booo) di Auditorium. Setelah makan siang, dilanjutkan dengan agenda terakhir yaitu pembagian doorprize dan penyerahan kenang²an.

Wuih capek juga. Acara yg tidak dikoordinasikan dengan matang, namun hasilnya cukup matang….
Terima kasih juga untuk teman2 HM-TF dan panitia WEB Informatika 2008, khususnya SC WEB dan Sekretaris OC selaku pembawa acara.

Semoga kunjungan ini dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak dan dapat terjaga hubungannya..Aminnn

*Pasukan HM-TF
Advertisements

10 thoughts on “Kunjungan dari UMB

  1. fotonya yg pasukan HM TF
    kok aku g ada?
    kan aku kadang2 bisa jadi cowo jugah… 😛
    fleksibel atuh…

    hueehehehee 😀

  2. @dimasshogun,
    kayak listrik aja…..

    @zeromask,
    sengaja tak kecilin biar ga keliatan mukamu :mrgreen:

    @ezza,
    wah jangan2 mey ikut pulang ama mereka…..coba kau cek dulu blek…

  3. Maaf mas sebelumnya…
    oh ya sekalian perkenalkan,
    nama saya kink,
    mahasiswa Informatika UNMUH Malang,
    gini mas, beberapa bulan lagi,
    insya allah kami akan berkunjung ke informatika UII,
    dalam acara Study Tour.
    kira2, bagaimana mas ya????

    permasalahannya saya sekarang ada di malang mas,
    kayaknya sulit deh mas klu mau k kantor HM-nya…
    Malang-Jogja jauh lho mas,,, 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s