Hit Counter Cantik

Heheheh iseng-iseng liat Blog Stats-ku, eh koq pas liat angkanya cantik. Kuabadikan aja deh, siapa tau suatu saat nanti berguna 😀

Nb : ini bukan rekayasa, walaupun bisa direkayasa :mrgreen:

Advertisements

28 thoughts on “Hit Counter Cantik

  1. @hanif,
    sudah ga cantik lg ya bro?hehehehe

    @neng fey,
    iya keren,,

    @carra,
    yyuuukkkk marriiii,,,,

    @indra1082,
    Amin…..keep blogging jg bro

    @chic,
    emg ada apa ama 6666???? *bingung*

  2. heuheuheu… 😛
    awas hati2 dengan angka 4 yang ada 4 kali 😛 (gini nih tukang bikin isu.. heuheuheuheu..)

  3. @ezza,
    ah kau ini blek, tobat bro …. 😀

    @away,
    ah ga jg mas…masih dikit…

    @zeromask,
    oke…kl aku bilang aku dapet apaan? *ngarep*

    @cookie,
    ketawa-ketawa,,,,masa’ kalah terus maen WE…. :mrgreen:

    @riyogarta,
    ah si om ini nakut2in aja… tapi aku orang Jawa,, jadi itu ga berlaku kan!?

    @verri4,
    ih ini lagi,,ikut nakut2in…

  4. @mz.anggie,
    iya neh lagi kurang kerjaan, jadinya sotoy deh 😀

    @toim,
    iya ya?aku baru nyadar, kayak dipangkalan bensin aja.

    @angelndutz,
    hmmmmmm……*berpikir*

    @astrid,
    email gaib????? *sok cuek*

    @alex,
    salam kenal juga.

  5. mas yusdi ketinggalan berita ah..
    6666 tuh yang lagi rame nomer setan provider A*is..
    masi byk juga yang percaya kya gituan
    infra merah bisa bunuh lah,frequensi tinggi lah..
    aduuhh…kog masyarakat kita gak telematika bgt sih..coba kya hai roy :mrgreen: kan dia keliatan ‘g jelas’nya gitu..
    kog jd curhat sih?!ya sekalian lah..

  6. @perempuan,
    ah gak juga mbak,,masih lambat….

    @rama,
    *pura pura ga denger sambil siul siul*

    @dimasshogun,
    hmmm udah tau koq mas,,,*baru tau jg*
    iya ya ga telematika banget…..ga hai roy banget dah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s