### yuSd! ###

The Way Of Life Exploration

Iron Man

Posted by yusdi on 16 May, 2008

Akhirnya bisa juga nonton film ini, setelah beberapa kali gagal nonton karena kehabisan tiket (liat posting sebelumnya). Berhubung kelas les Inggrisku udah abis, jadi temen2 ngajakin nobar sekalian jalan-jalan. Di kelas sebelumnya, kami udah janjian untuk nonton setelah kelas terakhir, dan kelas terakhir itu jatuh pada hari Jumat 16 Mei 2008. Dengan rasa ikhlas akhirnya Dew2 dan Ichwan merelakan untuk antri pagi-pagi untuk ngedapetin tiketnya. Dan Alhamdulillah mereka bisa dapet 10 tiket yang jam 18.45. (koq banyak bener ya?)

Hari yang dinanti dateng juga. Les selesai jam 16.45, anak-anak langsung pada ngumpul didepan gedung dan mbahas masalah duit tiket dan tempat ngumpul. Dan disepakati ngumpul langsung di depan 21. Dan kamipun pulang untuk bersiap-siap. (pas mau pulang ban motorku malah bocor….hiks hiks­čśą musti nambal dulu deh)

Pukul 18.00 anak2 mulai berdatangan di depan pintu 21. Sempet telat dikit masuknya karena juru kuncinya (baca : yang bawa tiket) dateng telat. Akhirnya kami masuk juga ke theater 4, mulai dari yusdi, ichwan, risna, indra, nita, ari, hasrul, sodaranya hasrul, dew2, dan mantannya dew2.

Setelah mengamati dan memahami kira-kira beginilah cerita Iron Man

Dimulai dari seseorang bernama Tony Stark (Robert Downey Jr.), seorang ilmuwan senjata berteknologi mutakhir, yang ingin menjual hasil karyanya pada tentara Amerika. Yaitu sebuah Rudal canggih yang ia beri nama “The Jericho”. Namun setelah uji coba didepan pasukan Amerika, mobil yg ditumpangi Tony (yang ia sebut “Fun Vee”, pelesetan dari Humvee) diserang oleh pasukan sejenis teroris, dan Tony disekap disalah satu gua dimarkas teroris tersebut. Di dalam gua itu Tony bertemu seorang ilmuwan lain dan dia berhasil menyelamatkan Tony dari kematian, dengan cara menanam sejenis alat magnetik di dada Tony untuk menarik serpihan2 besi yg tertancap ditubuh Tony. Selama didalam gua itu, Tony dipaksa membuat “The Jericho” untuk pasukan teroris. Dan setelah beberapa kali penolakan, Tony menyanggupi untuk memenuhi kemauan teroris dengan beberapa syarat dan alat2 yang ia butuhkan. Ternyata alat2 yg disediakan oleh teroris untuk membuat “The Jericho” digunakan lain oleh Tony. Ia membuat sejenis senjata baru yg ia sambungkan dengan alat yg tertanam didadanya, dan hasilnya ia menciptakan senjata baru dengan baju besi. Tentunya dengan senjata barunya itu Tony berhasil keluar dari gua dan selamat.

Setelah tiba di kediamannya, Tony menyadari bahwa menciptakan senjata bukanlah cara untuk mendamaikan dunia, tetapi malah membuat dunia semakin kacau. Kemudian ia melanjutkan proyek senjata berbaju besi itu di lab rumahnya. Akhirnya setelah mengalami beberapa perbaikan dan modifikasi ia berhasil menciptakan baju besi dengan kekuatan yg luar biasa. Ya tentunya ia gunakan untuk mendamaikan dunia. Namun ia meninggalkan jejak dan beberapa desain baju besinya di gua tempat ia disekap. Dan akhirnya disalahgunakan oleh rekan kerjanya untuk mengalahkan Tony dengan menciptakan Baju besi tandingan yg lebih besar yg punya Tony. Akhirnya mereka bertarung deh…….
Tentunya dengan kemenangan Tony “Iron Man”…..

Mau lebih lengkap ceritanya??? Nonton deh filmnya. Bagus….!!!

Dari sisi grafis kira2 hampir sama dengan The Transformers. Dari sisi cerita sangat menarik.

Kuberi 3 dari 5 applauses untuk film ini

NB : maaf abah ga ngajak keluarga cemara nobar Iron Man…..hehehehehe piss:mrgreen:

ohya ada yg punya gambarnya “The Jericho” ga? ngubek2 rumahnya pakdhe gugel ga ketemu…..

Technorati Tags: , , ,

Powered by ScribeFire.

27 Responses to “Iron Man”

  1. ezZa said

    Iron Man tuh apaan seh…??

    Manusia strika ya…??

    Brarti dia tu pembantu ya…??

  2. realylife said

    makasih ya infonya
    jadi ada semangat lagi buat nonton dan membuktikannya

  3. Hanif said

    Kalau aku sih lebih suka The Transformers, coz belum nonton Iron Man (he.. he.. )­čśÇ

  4. devari said

    lom sempet nonton­čśŽ

  5. yusdi said

    @ezza,
    wakakak,, boleh juga tuh….disuruh masak bisa ga ya?

    @realylife,
    sama-sama. yuk nonton…

    @hanif,
    kl gitu ntn deh iron man. ga kalah ama The Transformers

    @devari,
    koq ga sempet nonton? sibuk apa emgnya?

  6. prast said

    sepertinya qt berada di studio yang sama yus..

    iya, keren banget ni pilem, sumpah..rugi kalo ga ntn di bioskop..
    kalo aq ngasih 4 dari 5 applauses..hehe
    mudahan aja ada sequelnya..

  7. aAng said

    mau nonton juga
    tapi malas ke bioskop
    nunggu vcd-nya aja
    eh.. nunggu ada kawan yg sewa vcd-nya
    trus nonton sama2 di rumahnya
    hehe

  8. yusdi said

    @prast,
    apa iya?koq km ga keliatan ya?….(emg gelap lageee……)
    temen2ku jg memperkirakan ada sequelnya…

    @aang,
    wah…kl bisa cari yg ori ya mas…jangan bajakan…selain dilarang oleh pemerintah, kualitasnya pasti jg ga bagus:mrgreen:

  9. nengthree said

    aku jadi pengen nonton iron man. tapi ga sempet aja
    transformer aja dah seru, ga kalah seru kayanya

  10. Donny Reza said

    Wah, iron man tuh salah satu tokoh komik yang paling menarik perhatian waktu kecil, soalnya jarang dibicarakan sama orang-orang :)) sekarang udah ada filmnya, belum sempet nonton, mudah-mudahan bisa dalam minggu ini.­čśÇ

  11. waktu kemaren sayah ke jogja, saya juga keabisan tiket nonton iron man!! dan baru nonton pas saya udah nyampe ke samarinda lagii.

    dahsyat ni film! tapi saya lebih suka the transformer..
    setuju???­čÖé

  12. Rafki RS said

    Apa pesan moral yang dikedepankan dalam film ini? Kasih review juga dong. Salam kenal.:smile:

  13. natazya said

    ganteeeeeeeeeeng!!!!!!!!! seneng bangedh!!!!!!!!

    dan narsis dengan punchline yang jedang abis!!!­čśÇ

    cerita sih yah biasa saja…

  14. mZ.anGgIe said

    abah curang….
    keluarga cemara ditinggalkan…
    ayo nntn lagi:mrgreen:

  15. indra1082 said

    Ayo Film Indonesia juga yang berkualitas donk, jangan yang laku Film Horor sama esek-esek terus..
    Mentok2 Sinetron deh yang laris….
    Halah………….Cape deh……….
    hihihi

  16. yusdi said

    @nengthree,
    emang sih menurutku lebih seru transformers, soalnya dulu aku penggila kartunnya transformers. tp iron man jg ga kalah

    @donny reza,
    yu’ nonton

    @ayu ambarsari,
    setuju….

    @rafki rs,
    mungkin pesan moralnya tidak saya tulis secara langsung. pesan moralnya saya rasa bisa dicari pada tulisan diatas

    @natazya,
    makasih…saya jadi malu ……..*malu malu keGRan*. saya jg tau kl saya ganteng:mrgreen: wakakakak

    @mz.anggie,
    tuh diajakin ara’ nonton. makanya pulang ke jogja….

    @indra1082,
    hayuu’ Film Indonesia buat yg lebih menggelegar… jangan horor+esek-esek terus… (esek-esek=suara lagi nyikat ya?=film bersih-bersih dunk??)

  17. ridu said

    yayayaya… entah kenapa gw gak terlalu tertarik buat nonton.. gak tau deh..

  18. galih said

    aku sih agak kuciwa, filmnya garing

  19. filmnya sih mantaff..emang dasarnya saya suka film yang ada efek2nya gitu..apalagi efek gelap2an(xixixixi..)

    IRON MAN part 2 judulnya
    “IRON MAN VS gatot kaca”
    kwkwkwkwkwwk..buatnya di indon..

  20. yusdi said

    @ridu,
    trus tertariknya ngapain? coba aja deh nonton salah satu film yg menurut ridu bagus, trus dilanjutin ama yg lainnya

    @galih,
    mungkin selera kita berbeda. jadi hasil pendapatnya juga beda

    @dimas,
    efek gelap2an?? ih dimas ini sukanya kayak gituan……
    kayaknya kl ditarungin keren juga tuh filmnya….

  21. rani said

    iron man keren…
    mirip transformer..
    sama lah kerennya hehe…
    udah ada yang liat indiana jones?liat gih.. trus critain bagus apa gak­čśŤ

  22. Andi said

    klo ternyata bagus banget,
    skalian pesenin dua kursi yang nomat yah­čśÇ

  23. yusdi said

    @rani+andi,
    hmmm ga tertarik nonton Indiana Jones,,soalnya ga ngikutin dari awal….

  24. rani said

    yaaahhhh…………­čśŽ

  25. Why Website Positioning Solutions Are Really Important For Your
    Business
    Interactive and e-flyers even now need to be designed and similar to
    any physically dispersed flyer. They need to be produced for On-line platforms.
    This consists of event internet sites, Social Community and software presences, web sites, landing internet
    pages, releases, MMS/SMS distribution and e-mail distribution to appeal to potential attendees to the
    celebration. These ought to be detailed about the occasion and highlighted
    in description. A single will have to also surround any e-flyer with Get
    More Info option, mainly because they will be showing up in lookup engines and
    websites that endorse relevant lookups. You may
    possibly as very well get benefit of this.
    Speaking of payola, tons of men and women take into consideration
    compensated backlinks to be gray hat. I you should not
    believe so. It can be absolutely black hat as far as I am worried.
    It’s expressly from the principles.
    For case in point, a little significantly less than a yr back, Google corrected their indexing algorithms Flash data files. Until the summer season of 2008, for a flash web site was not essentially acquired into the difficulty. But right now, most of the regulations to enhance the text on the web site can be made use of for Flash data files, and to Yahoo, Bing it is also applicable.
    What do they have to get from attending this party. All right, you could possibly not be ready to give absolutely free drinks or even no cost items. But, you can get the job done it out in which a price reduction is supplied for signing up On the net for VIP or for the to start with fifty attendees on the ‘friendslist’ receives will get in no cost. How does a contest seem? A sponsorship? A theme? Possibly you do have pull in having free beverages or giving out cost-free goods. Whatever you can do, make guaranteed you discover a way to do it. Not only will these individuals NOT concern why they’re not going to your celebration, but
    they will also try to remember. Glimpse forward to their
    attendance at your upcoming celebration!
    If you are in dire require of cash in that scenario you need to go for the payday loans.
    These are uncomplicated but productive rapidly hard cash grants that are completely ready to aid nay
    person who falls in to fiscal snags. No matter
    you have to compensate off any urgent expenditures or service fees or any
    sort of hard cash will need, you can constantly acquire out these financial
    loans for prompt guidance. The rule and rules feasible on the web page should really be
    study initial. This loan undeniably delivers an opportune feasibility for its people.
    Make sure you recognize with the development of how to implement and get an approval helpful.

    Making use of distinctive merchandise descriptions and authentic user produced material will receive you high ranking in important
    look for engines. If you simply just duplicate the initial manufacturer’s description, you don’t
    incorporate value to your merchandise and you certainly
    never include your personal contact that can make you stand out from your competitors.
    Also, make sure to increase back links to your item descriptions to allow
    focusing on very long-tail keyword phrases.
    Now, far more than ever, each worker in the business has
    its have troubles. Condition of Web developers, copywriters, and other staff
    members – they can all be brought to internet site optimization
    in addition to their direct obligations. It does not issue that they experienced never ever performed this.
    Following possessing a Seo consultant in the workforce, he will be
    in a position to educate them and give unique responsibilities to expedite the
    perform.
    Utilizing analytics is justified, as a enterprise needs to be guaranteed that the allocated
    spending plan is expended judiciously. Excellent folks always justify the expenditure and will guide the corporation to the job.
    Visit

  26. Jak masz bardziej dojrzały, ważne jest, aby opt for przyjaciół który prowadź optymistyczne samopoczucie.
    Rozczarowany m─Ö┼╝czy┼║ni i kobiety mo┼╝e was czu─ç te┼╝.

    W przypadku jeste┼Ť obejmowa─ç Tw├│j w┼éasny z ┼Ťmiech i
    cieszy─ç, mo┼╝esz nigdy naprawd─Ö czuj─ů jak nieaktualna gdy┼╝
    kwoty sugeruj─ů. To teoria osi─ůgnie cz┼éonkowie rodziny a kiedy
    jest osoba zawsze pozwala poczucie z┼éy je┼Ťli znajdziesz si─Ö
    okolice je, staram si─Ö wyda─ç mniej wygl─ůd.
    click the up coming website (www.halmay.hu)
    Ustaw hot produkty ┼╝ywno┼Ťciowe na s┼éodkie wina napoj├│w.
    Szczeg├│lnie z wysoka temperatura J─Özyk indian ┼╝ywno┼Ť─ç, b─Ödziesz chcia┼é trzyma─ç si─Ö wolne
    od wilgoci bia┼éy kolorowe i kolorze czerwonym napoje wina kt├│re s─ů s┼éodki.
    Niektóre wspaniałe par include Chenin Blanc, Gewurztraminer i Riesling.
    Po zakupie Riesling, rozważyć zmierzasz Producenci bo ich zwiększył
    poziom kwasowo┼Ťci nie sprawiaj─ů s┼éodycz wydaje jak oczywiste,.

    Te napoje wina praca w podniebienia ┼Ťrodki czyszcz─ůce
    ┼╝e pomo┼╝e cieszy─ç si─Ö pikanterii z z Twojego
    posi┼éku. this page (http://Www.Club-Bourse.com) Pair gor─ůce i
    pikantne spożywcze na słodkie wina. Zwłaszcza wysoka temperatura z Tajlandii i
    Indii produkty ┼╝ywno┼Ťciowe, b─Ödziesz chcia┼é
    wolne od wilgoci jasne biały i czerwonawy kolorowe napoje wina
    co mo┼╝e by─ç s. Fantastyczna par zaanga┼╝owa─ç Chenin Blanc,
    Gewurztraminer i Riesling. Je┼Ťli zdecydujesz Riesling, rozwa┼╝y─ç Korzystanie Producenci bo ich zwi─Ökszy┼é poziom kwasowo┼Ťci nie dokona─ç s┼éodycz wydaje jak oczywiste.
    Te wina zachowywa─ç si─Ö jak podniebienia ┼Ťrodki czyszcz─ůce pom├│c korzysta─ç z pikanterii z w naczynia.
    Read the Full Piece of writing Jak sta─ç si─Ö
    więcej w wieku, konieczne jest wybierz dobrymi przyjaciółmi który mieć korzystne
    postaw─Ö. Zam folks mo┼╝e ci─Ö czu─ç niezadowolony zbyt.
    Je┼Ťli otacza sobie z ┼Ťmiech i bardzo podoba, mo┼╝esz nigdy poczucie jak starsze bo liczby sugeruj─ů.
    To teoria rozci─ůga si─Ö cz┼éonkowie rodziny w tym samym czasie
    je┼Ťli maj─ů osoba zazwyczaj co ci─Ö czu─ç si─Ö straszne je┼Ťli
    okolice je, staram si─Ö Obni┼╝ koszty reputacja
    . a fantastic read Kombajny hot produkty ┼╝ywno┼Ťciowe
    na słodkie wina. Zwłaszcza temperatura Indyjska rodzimych jedzenie, będziesz chciał trzymać się suche biały kolorowe i czerwony wina które s.
    Niekt├│re wspania┼ée par w┼é─ůczenia Chenin Blanc, Gewurztraminer i Riesling.
    Po zakupie Riesling, pr├│ba Korzystanie
    firma bior─ůc pod uwag─Ö, ┼╝e ich wy┼╝sze kwasowo┼Ť─ç
    nie sprawiaj─ů s┼éodki smak wydaje si─Ö jak oczywiste,.
    Te wino stanowić podniebienia mydła pomóc cieszyć się pikanterii
    z Twojego posiłku. click through the next document Aby upewnić się,
    wdzi─Öczne proces starzenia, nale┼╝y include przeciwutleniacze w
    co jesz walczy─ç wolne rodniki. W najwi─Ökszym sposobem na uzyskanie przeciwutleniacze wynikaj─ů z wy┼╝ywienie jak
    pomidora, zielona fasola, zielony szpinaku, zdajemy sobie spraw─Ö, to nie bardzo mo┼╝na
    je┼Ť─ç wystarczaj─ůco dziennie codziennie wygenerowa─ç Odmiana
    . Specjali┼Ťci rozumiem, i Proponuj─Ö spo┼╝ywaj─ůcych suplementy z
    Witamina C i E, opr├│cz, jedzenie ┼╝ywno┼Ťci przeciwutleniacze zio┼éowe.
    please click for source Aby zagwarantowa─ç stylowe proces starzenia,
    upewnij się, możesz składa się z przeciwutleniacze, witaminy w Twój konsumpcja
    ┼╝ywno┼Ťci walczy─ç wolne rodniki. Gdy najlepsze dostawa przeciwutleniacze, witaminy wynikaj─ů z spo┼╝ywczych jak pomidory,
    marchwi, zielony szpinaku, zdajemy sobie spraw─Ö, to nie bardzo mo┼╝na je┼Ť─ç du┼╝y dziennie
    codziennie aby du┼╝a r├│┼╝nica . Specjali┼Ťci uznaj─ů i polecam tego
    za pomoc─ů suplementy zdrowotne z Kwas askorbinowy i E, opr├│cz, spo┼╝ywania
    pokarm├│w przeciwutleniaczy.

  27. Masha and Bear Terbaru 2014

    Iron Man ┬ź ### yuSd! ###

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: