### yuSd! ###

The Way Of Life Exploration

Neh Oleh-Olehnya….

Posted by yusdi on 5 May, 2008

Sesuai pengumuman yg aku kasih sebelumnya, kubawakan sedikit oleh-oleh buat semuanya:mrgreen:

Selain acara pernikahan (acaranya ya gitu2 aja), aku juga sempet mengalami musim layangan di Bali, dan sempet masuk ke Istana Negara Tampak Siring (si Bos gitu loch) en jalan ke daerah Kintamani. neh langsung aja.

1. Layangan
Kalo liat layangan di Bali aku jadi inget masa2 maen layangan sendirian di depan rumah. dan dari dulu jenis layangannya ga berubah. Kl lagi puncak musimnya, langit penuh dengan layangan dan sampe2 layangan itu bisa tabrakan n kusut dilangit (saking ga ada tempat dilangit).
Salah satu jenis layangan yg aku ambil gambarnya adalah layangan dengan jenis Bebe. (Bebe=ikan)
Gambar layangan Bebe dibawah ini diambil dari atas rumahku.

2. Istana Negara Tampak Siring
Istana Negara ini masih tetap asri seperti dulu. Seperti Istana Negara di daerah lainnya, kediaman Presiden ini sangatlah dijaga dan dilestarikan. Kebetulan si Bos punya ‘channel’ dan bisa masuk ke dalam lingkungan Istana Negara ini. Mantablah pokoknya, udah luas, asri dan merupakan saksi bisu sejarah RI.
Berhubung gambar2nya banyak yg narsis, jadi aku kasih 2 aja buat oleh2. (gambar yg kanan diambil didepan kamar Presiden RI I, pak Soekarno)

3. Kintamani
Berhubung Tampak Siring berdekatan dengan Kintamani, jadi kami sekeluarga sekalian jalan ke Kintamani buat cari2 udara seger….eh kebetulan dipinggir jalan ketemu orang lg jual anjing lokal dan anjing asli Indonesia, yaitu anjing Kintamani.

Wah kapan ya bisa ke Bali bareng temen2 dan gila2an lagi kayak dulu….

Yuk ah back to skripsi dulu….semangat !!!

Technorati Tags: , , , , ,

Powered by ScribeFire.

19 Responses to “Neh Oleh-Olehnya….”

  1. prast said

    wuih, oleh2nya boljug (boleh juga) buat cuci mata..tapi qo bule2 yang seksi ga ditampilin :p

    ayo, exploit kapan nih ka Bali..

  2. mZ.anGgIe said

    makin ngga sopan kamu bah…..
    whuaaaa abah melupakan emak dan anak2nya😦

    yuk ke bali lagi…
    kapan?besok?😛

  3. cookie said

    hmmm… poto selancarnya mana. km ngga ajak aku c… Kita kan bisa bersenang-senang kaya kemaren ituh…😛

  4. fahmy said

    mana pesenan joger tuk aq….hehehe..aq g mesen ya…😀

    tu nama anjingnya doggy ya…(anjing kintamani – shaggy dog)

  5. Chic said

    ooh itu ya yang namanya anjing kintamani??? baru tau… hihihihi😛

  6. sucikeren said

    itu toh yang namanya anjing kintamani.. kok mirip… anjing yah??!! hehe

  7. nengthree said

    mau oleh-olehnya…
    layangan aja deh😀
    kirim ya ke blog ku😆

  8. orangutanz said

    Huaaaaaaaaaa!!!!!!
    Mau Anjingnyaaaaa!!!! Keterlaluan! Masak cuma bawa fotonya?! Krimin dong sample Anjing Kintamaninya kw gw… huehehhe

  9. ajixxx said

    wah asem…jd pengen ke bali lg….

    eh yuz…tambahin link ke blogku donk…punyamu jg dah ku add lho! awas kl ga mau! hahahaha…

    ajixxx

  10. ocieters said

    wahhhhh, pengen ke bali lagi,
    ups, salahh, maksudnya pengen ke bali (kan blm pernah ke bali)

    klo layangan dah ada di kampungku,
    aku mo Body Paint aja yaaa, kira2 klo yg ngelukis cewe Bule bisa gak yaa…

    hemmm, sebenernya kmaren X-ploit dah nyaris ke Bali,
    tapi yaaahhh, mungkin blm saatnya. ntar deh langsung ke ke Bali lewat Parangtritis.

    Klo liat Istana TampakSiring jadi inget dulu pas masih berjuang ama Bung Karno”
    sewaktu itu aku jadi pioner beliau…
    tapi setelah reikarnasi akhirnya saya terdampar di X-PLOIT
    kira2 udah jadi pioner XPLOIT blm yaaa,…
    kayanya blm deh, tapi anggep aja udah…

    Ke Bali dulu ahhhh Bali-kpapan
    yeahhhh, same with Bali.

    Next
    End Sub

  11. ridu said

    eh lucu juga itu anjing nya..

    itu di bekas kamar presiden Soekarno ada pengemisnya juga yah

    *liat foto di atas

  12. Aseem Oleh olehnya cuman foto doank…..
    Yusdie Yusdie….
    Jauh-Jauh ke Bali cuma buat di iket doank * Lihat 3 Foto dari bawah*
    Hmmmm….Kasian Banget seeeeh…
    hahahahahaha

  13. zeindri said

    Bali, mmmmmm……jd pingin juga nih! ya…tunggu reuni-an aja deh kita ngumpul disana, itupun kalau ada duit.hehehe😀.

  14. rama said

    wah.. uenak tenan ya.. bisa ke bali.

  15. yusdi said

    @prast,
    ah kl nampilin bule seksi ntar aku dimarahin ama UU-ITE pula.

    @mz.anggie,
    ke bandung-jakarta aja nyok, pengen ke dufan neh

    @cookie,
    jadi kangen pergi bareng2 lg

    @fahmy,
    wah aku belum kenalan ama anjingnya, jd aku ga tau namanya😀

    @chic,
    yup, masa’ ga tau sih? kemana aja?

    @sucikeren,
    iyaiya laahhh,,masa’ iya iya donk

    @nengthree,
    kirimnya pake apa ya?paket kilat jenis apa neh?

    @orangutanz,
    makanya kl mau ke bali aja heheheheh

    @ajixxx,
    sip bro, udah tuh

    @ocieters,
    pioner? makanan jenis apa tuh?:mrgreen:

    @ridu,
    aku juga bingung, pengemisnya keren abis….gantengnya ppuuuooooollllll:mrgreen:

    @harry hardiansyah,
    oalah anak ini, sialan ente……

    @zeindri,
    ayo kapan kita semua jalan…ajakin anak2 yg laen

    @rama,
    sumpah enak bener jalan2…..

  16. edy said

    wehh enak jalan-jalannya ke bali
    sempet liat balap anjing?

  17. ningnong said

    akhirnya aku bisa jalan2 di blog mu lageh, setelah skian lama aku terasing dr dunia per-blog-an

    hello slamlekom… eh assalamu’alaikum…

    abah…. abah yg curang
    mana oleh2 celana yg aku titipkan padamu???
    huaaa… clanaku sing tuku nang bali ilang

    ayok jalan2 lageh… dufan yuk… dufan go go dufan…
    abah, aku dh bli bju batik, kapan mo dpke? kita hidupkan budaya batik!!!

    GO INDONESIA GO GO GO!!! hidup INDONESIA!!!

  18. rade said

    preeeeeeeeeeeeeeettttttttttttttttt…………….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: