Saya Ke Bali dulu yaaaaa……..

Pengumuman – Woro Woro !!!

Hehehehehe……berhubung ada sepupuku yg nikah, jadi terhitung besok Kamis tanggal 1 Mei 2008 aku harus offline selama kurang lebih 4/5 hari. Sebagai sodara yg baik aku harus dateng di nikahannya ๐Ÿ˜€ . Berhubung dia ada di Bali, jadi sekalian aja deh aku liburan….. :mrgreen: hehehehhe

ada yang mau nitip sesuatu? asal anda pengertian InsyaAllah saya bawakan :mrgreen:

Bali…Bali…Baliii……. *sing mode ON*

Regards,
Yusdi

Powered by ScribeFire.

Advertisements

12 thoughts on “Saya Ke Bali dulu yaaaaa……..

  1. slm kenal mas yusdi ๐Ÿ™‚

    Lha koq sama,,, tapi bedanya saya mudik ke semarang… he..he.. ๐Ÿ˜€ Ngga beda jauh koq semarang sama bali :-p

  2. abah, aku nitip celana yg waktu itu beli di bali
    itu lho yg ijo, cookie jg beli, sama modelnya cuman yg putih
    hbs punyaku g tau kmn…

    ato sendal joger lageh…
    pokoke oleh2 wes…

    awas kmu plg ga bw oleh2
    kami kempesin kamu…!!!
    ngancem MODE ON

  3. @ yang punya blog (abah)
    wah, maksud dari kata pengertian itu apa yah?
    aku dibawain oleh2 ya, pokoknya yang khas bali deh…

    @ anggie
    โ€œmau parkir sementara ato selamanya?โ€
    waktu tukang parkirnya bilang kayak gitu, aku benar2 kaget je..
    aneh aja kata-katanya.. :))

    @ ningnong
    sebenarnya model celana itu buat cewek pa cowok to?
    kok cookie juga beli? ;))

  4. Yus ak pesen Baju pantai donk satu….

    ma celana pantainya juga sekalian……
    awas kalo ga dibawain….ak kirimin yg lebih serem dari kmariiiiiin…
    hahahahahahaha….Peace bro…
    Bneran lho….Baju ma celananya….nanti uangnya ak genti 10%..hehehe (kan namanya juga oleh oleh)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s