### yuSd! ###

The Way Of Life Exploration

Saya Ke Bali dulu yaaaaa……..

Posted by yusdi on 30 April, 2008

Pengumuman – Woro Woro !!!

Hehehehehe……berhubung ada sepupuku yg nikah, jadi terhitung besok Kamis tanggal 1 Mei 2008 aku harus offline selama kurang lebih 4/5 hari. Sebagai sodara yg baik aku harus dateng di nikahannya😀 . Berhubung dia ada di Bali, jadi sekalian aja deh aku liburan…..:mrgreen: hehehehhe

ada yang mau nitip sesuatu? asal anda pengertian InsyaAllah saya bawakan:mrgreen:

Bali…Bali…Baliii……. *sing mode ON*

Regards,
Yusdi

Powered by ScribeFire.

12 Responses to “Saya Ke Bali dulu yaaaaa……..”

  1. mZ.anGgIe said

    dasar…
    ngga sopan…

    pesenku ati2 aja bah kalo parkir mobil,nanti ditanya lagi “mau parkir sementara ato selamanya?”
    hahahaha….

  2. ridu said

    wah.. enaknya, tanggal merah ke bali lagi..huhu.. titip apa yah?? titip tiket ke bali aja deh:mrgreen:

  3. hans said

    slm kenal mas yusdi🙂

    Lha koq sama,,, tapi bedanya saya mudik ke semarang… he..he..😀 Ngga beda jauh koq semarang sama bali :-p

  4. Nitip Leak 1 lusin yah. Atau kalau ngga mungkin dibawa ya ajak bikin blog aja.

  5. ningnong said

    abah, aku nitip celana yg waktu itu beli di bali
    itu lho yg ijo, cookie jg beli, sama modelnya cuman yg putih
    hbs punyaku g tau kmn…

    ato sendal joger lageh…
    pokoke oleh2 wes…

    awas kmu plg ga bw oleh2
    kami kempesin kamu…!!!
    ngancem MODE ON

  6. tedy said

    @ yang punya blog (abah)
    wah, maksud dari kata pengertian itu apa yah?
    aku dibawain oleh2 ya, pokoknya yang khas bali deh…

    @ anggie
    “mau parkir sementara ato selamanya?”
    waktu tukang parkirnya bilang kayak gitu, aku benar2 kaget je..
    aneh aja kata-katanya.. :))

    @ ningnong
    sebenarnya model celana itu buat cewek pa cowok to?
    kok cookie juga beli? ;))

  7. Riyogarta said

    Pesen apa ya yang pengertian … mmmm
    Pesen apa ajah deh yang penting pengertian sama saya juga :d

  8. kissweapon said

    yus, titip pasir pante kute, dibungkus kaen item 7 lapis yawh…
    huehuehue

  9. […] Saya Ke Bali dulu yaaaaa…….. […]

  10. Yus ak pesen Baju pantai donk satu….

    ma celana pantainya juga sekalian……
    awas kalo ga dibawain….ak kirimin yg lebih serem dari kmariiiiiin…
    hahahahahahaha….Peace bro…
    Bneran lho….Baju ma celananya….nanti uangnya ak genti 10%..hehehe (kan namanya juga oleh oleh)

  11. yusdi said

    @semuanya,
    kenapa mesennya disini, kan udah kubilang aku offline….

    coba telpon aku, pasti belum tentu juga kubeliin….hehehe:mrgreen:

    sebagai gantinya ini oleh-olehnya

  12. arizane said

    aduh..enak banget..pengen deh kesana..nitip skrinsut deh!!

Leave a Reply

 
