### yuSd! ###

The Way Of Life Exploration

SUMPAH !!! PENONTON 21 GA ASIK. KAMPUNGAN !!!

Posted by yusdi on 15 April, 2008

“Breng*** !!! Sial**!!! An***t !!!”

Begitulah kekesalanku dalam hati pada penonton 21 tepatnya orang2 yg duduk dibelakang. Hari Selasa aku dan ‘nyonyah’ ke 21 untuk nonton “Tali Pocong Perawan“. Dateng jam 13.30 siang kemudian beli tiket untuk nonton yg jam 15.20, kemudian makan siang sembari menunggu jam mainnya. Sempet juga muter2 di Gramedia dan toko2 aksesoris (cuma buang2 waktu aja).

Tepat jam 15.15 kami langsung menuju ke lokasi theater 4, duduk di kursi F14-F15. Film pun dimulai dengan beberapa ‘adegan’ si ratu gergaji, Dewi Perssik. Awalnya keadaan masih normal2 aja….suara2 menggelegar mengagetkan penonton (ya wajarlah, namanya film horor). trus pas adegan si pocong terbang ngejar nino (Ramon Y Tungka) dirumah sakit, eeeeehhh penontonnya malah ketawa,,,,,dalam hatiku “apa coba yg lucu???”, orang lain disampingku juga keliatan bingung dan kesal.

“wakakakkaak terbang !!……pocongnya bisa terbang!!!….”

kira2 gitulah yg mereka bilang ke sesama teman2nya yg sok lucu itu. eh pas adegan pocong terbangnya udah kelar, mereka malah ngobrol kayak diskusi anggota DPR-masyarakat….makin kesel aja hatiku, untung ada ‘nyonyah’ yg membuatku sabar…(hehehehe😀 )

Beberapa menit kemudian adegan mengagetkanpun kembali mengunjungi penonton….”Jelegerrrrrrrr!!!!!!!!!!!” penonton sempet berteriak 1,5 detik, abis itu malah ketawa….. “What the hell is fu**in’ wrong with you guys ?????? bagian mana yg lucuuuuu??? inikan film horror…..”. Trus pas waktu adegan ibnu jamil lari ketakutan, eh malah diketawain….ck ck ck (geleng_kepala.active := true;)

beberapa adegan horror juga mereka tertawakan selayaknya film komedi…..

setelah film selesai, kuperhatiin ternyata mereka yg ketawa2 adalah satu rombongan DPR (Dewan Pembuat Ribut) yg mau sidang istimewa di 21…weleh weleh…kl mau ketawa2 mbok yo nyewa CD trus nonton dirumah,kan bebas….”huh”

Kejadian ini juga disesalkan ama temenku..dia juga ngomel2 abis nonton.

Kesimpulan dari beberapa kebiasaan yg aku liat dan aku temukan dari orang2 sekitarku dalam menyaksikan sebuah film (baik di 21 atau dirumah) :

  • “MEREKA” adalah movieholic yg hanya memperhatikan film dari sisi screen-by-screen. maksudnya hanya melihat sesuatu dari tiap adegannya saja, lalu langsung mengomentari (komentarnya pun ga mutu blasss). Bukannya nonton secara keseluruhan, baru mengomentari (komentarnya pun harus bermutu baik dari sisi cerita, grafis, pemain, dll).
  • “MEREKA” adalah movieholic yg cuma mau seneng2 aja dan rame2an di teater, dan sama sekali tidak mementingkan kepentingan umum
  • Intinya mereka sama sekali tidak pantas menyandang gelar “movieholic”
Maaf sebelumnya tidak maksud menyinggung siapapun, tapi kalau merasa tersinggung silahkan bercermin.

Technorati Tags: , ,

Powered by ScribeFire.

18 Responses to “SUMPAH !!! PENONTON 21 GA ASIK. KAMPUNGAN !!!”

  1. mZ.anGgIe said

    waaaa…sudah nntn duluan dia
    curang…..
    kok emak ngga di ajak?
    kan dia pgn bgt ngliat si-mbak-goyang-gergaji-yang-sok-seksi ituh

    jangan2 penonton itu pas nntn pelem komedi malah ketakutan
    hahaha..
    gangguan jiwa akut dah…

  2. yusdi said

    @MZ.anGgIe, si-mbak-goyang-gergaji-yang-sok-seksi itu emang sumpah seksi bener, apalagi yg temennya itu…wuihhhhhh…..adegannya,,,,wuiiihhhhhh

    film ini tidak disarankan untuk anak dibawah umur 22 th..bahaya!!!😀

  3. rama said

    dewi persik?? wuidihh.. mau lah!! hehe.. maklum, harga 21 udah dipotong abiz2an jadi yg nonton juga makin gak mutuu… lagian juga, ngapain nonton tali pocong perawan?? denger judulnya aja udah males.. =)

  4. ningnong said

    aku kok ga boleh ntn, mentang2 aku masih 20 thn…
    hehehe
    masih belum pecah telur tuh di blkng angka 2…
    tapi kan aku udah kepala 2…

  5. zeromask said

    si dewi persiknya gergai mesti yhusdy melototin terus hehehe..
    aku lum nonton neh,,
    nunggu bajakan aja ah..xd :d

  6. mbahsmith said

    mendingan maen rf, hehehehe

  7. kissweapon said

    btw klo mnurut gwe secara subjektip seh (halah) bukan cuma penontonnya, 21 jogja sendiri semenjak dipegang ma XXI jd tambah gak asik, mosok pilemnya jadi banyak pilem lama yang notabene dawh kluar VCD ori’nyah (T.T)

  8. wee..nonton si wanita gergaji mesin..”ngoeng..ngoeng..ngoeng..”(suara gergaji mesin)
    :p

  9. ajixxxx said

    huahahhaha…aku jg sering yuz ngalamin kyk gt….hajar aja tuh …

  10. hweee…..

    ndeso berarti tu yang nonton…

    mending ini film horor…
    waktu itu pernah nonton ayat2 cinta…
    ada yang ketawa malahan…
    setelah kulirik..

    *ooopppsss..hla kok temenku sendiri ternyata…*

    aku cuma bisa sabar…

    setelah film slese aku tanya ama dia knape dia ketawa disaat adegan2 mengharukan terjadi…

    ternyata….
    dia bukan nonoton filmya…
    tapi penontonnya…yang katanya ekspresinya lucu2…

    hla wong edyaann…
    yahh,,,
    bgitulah manusiiiaa…..

  11. yusdi said

    @rama,
    cuma pengen liat ‘keganasan’ pocong n si-mbak-yg-sok-seksi-dengan-goyang-gergaji-nya itu:mrgreen:

    @ningnong,
    untuk ningnong boleh deh nonton, asal ditemenin emak ya

    @zeromask,
    wah sukanya nonton yg bajakan neh, kapan mau maju negara ini? (padahal aku juga bajak:mrgreen: )

    @mbahsmith,
    maen mulu, blogmu tu diurusin….hehehehehhe😀

    @kissweapon,
    sepakat. film2 sekarang yg keluar banyak yg ga mutu. banyak film yg booming (box office) ga ditayangin.

    @dimasshogun,
    biasa,,kan anaknya tukang kayu…… piss:mrgreen:

    @ajixxxx,
    kalo waktu itu 21 nya dijual, langsung aku beli !!, trus penontonnya kutendang keluar

    @ta2imoetzsedunia,
    (susah ya namanya)…itu menandakan kualitas penontonnya sendiri kurang. cb kl iseng jalan2 keluar negeri trus ke 21nya mereka…wuiihh apresiasi penontonnya beda banget. malah sampe pake standing-applause.

  12. away said

    waktu aku nonton jg begitu.
    penonton pada berisik apalagi pas adegan panas itu

  13. ezZa said

    Wah itu kan aku tauk yang duduk dibelakangmu…hahahaha…gaklah…mungkin si pocong itu mukanya lucu kali bagi mereka (pocong kok lucu)…di solatip aja tu mulutnya pak Yus…

  14. neng fey said

    gw nemu yang kaya gini waktu nonton AAC,waktu adegan nangis2 para penggemar fahri ketika tau si fahri mo kawin, orang di depan gw malah ketawa2, a*jri*… ilang sudah konsentrasi gw untuk mengeluarkan air mata..sebel

  15. Arki said

    itulah makanya yus, di film janji joni dijelasin ada beberapa kategori penonton bioskop. emang ada yang menjengkelkan dan nyebahi, sori yus klo tiba2 ngasih komen, secara aku baru pertama kali ngomen. itulah efeknya jika sebetulnya ga suka sama filmnya tapi diajak nonton bareng ama konco2nya. So pasti dia cari pengalihan kebosanan, aku juga mungkin bisa ketawa lho liat film horor, lha abis kadang ga masuk akal🙂
    Inget yus bioskop tu tempat umum, bukan tempat yang private, jadi aku kira wajar klo ada yang ketawa-ketiwi, klo mau biar yang nonton serius seua ketoke nonton ne bakal larang yus, soale klo nyewa satu bioskop habis berapa jeti tuh…
    regards

  16. yusdi said

    @ezza,
    pocong lucu ???? kl ketemu dia ngelaba aja sekalian.
    yups mau kusteples juga

    @neng fey,
    sabar ya mbak. sy juga belajar sabar.

    @arki,
    memang sedikit tidak masuk akal, mungkin aja karena kita belum pernah liat hal kayak gituan. kl udah pernah liat saya yakin anda ga kan bisa ketawa.
    Yup saya tau itu tempat umum. Bukannya malah karena itu tempat umum, kan sebaiknya sikap mereka di depan umum juga harus dijaga. Masalahnya mereka bersikap tidak pada tempatnya. Ini film horror, bukan film komedi. Jadi perlu dipertanyakan tingkat toleransi dan tenggang rasa mereka.
    Best Regards

  17. natazya said

    akupun sering kesal karena penonton satu studio!

    terutama yang ga ngerti makna dari film yang sebenernya sedang ditonton!

    jangan nonton kalo ga bisa menikmati film!

  18. yusdi said

    @natazya,
    tull itu…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: