### yuSd! ###

The Way Of Life Exploration

Kompres Mata

Posted by yusdi on 8 April, 2008

Hari ini, karena tidak ada kerjaan (padahal banyak yg harus dikerjain) saya jalan2 bersama beberapa orang teman. kebetulan salah satu dari mereka juga berencana untuk mencari dan membeli RAM buat laptopnya. Setelah makan siang sekitar pukul 14.00 mereka datang ke rumah saya dan kemudian berangkat bareng menggunakan mobil. langsung saja mobil saya panaskan dan segera menuju pemberhentian pertama, yaitu toko komputer (nama tidak disebutkan). setelah mendapatkan RAM yg diinginkan, kami langsung menuju ke pemberhentian kedua yaitu sebuah mal di jogja (katanya sih terbesar di Jateng dan DIY). Rencana awal kami hanya ingin makan siang ‘jajan’, dan ternyata setelah muter2 jadi kelaparan dan akhirnya makan juga……hehehehe (Alhamdulillah dibayarin)..
pada saat muter2 itu saya jadi teringat pada sebuah alat benda (something like that) yg bisa menyegarkan muka kita, khususnya mata. karena beberapa kesempatan lalu saya tidak sempat membeli, akhirnya pada kesempatan ini saya membeli barang tersebut dengan harga IDR 9.000 saja. hahahahahahhahaa akhirnya saya punya…..punya apa?

ne dia barangnya. aku juga ga tau apa namanya, jadi aku namakan KOMPRES MATA. secara harfiah memang kurang ok, ya it’s okay lah buat aku.😀

cara menggunakan alat ini sangat mudah. pertama dinginkan dulu didalam lemari es atau di dalam rendaman air es (es batu), kemudian dipasangkan ke bagian mata.

kalau dilihat dari manfaatnya tiada lain tiada bukan ya untuk menyegarkan muka kita khususnya bagian mata.
tersedia untuk bagian lainnya, seperti muka keseluruhan, pipi, dll. bentuknya pun beragam, ada yg bentuk babi, bebek, anjing, dll.

wah pokoknya seger deh,, apalagi kalau udah abis beraktifitas seharian..muka rasanya segar kembali….

Technorati Tags: ,

Powered by ScribeFire.

6 Responses to “Kompres Mata”

  1. tedy said

    ada yang klupaan tuh bah, pemberhentian pertama bukannya di bengkel itu…
    kan aku udah keren2 bawa motormu, diceritain juga dong…:p

    wah, lucu aja kompresannya..
    gendut kayak kamu.. :))

    hati2 loh bah, ntar keenakan makenya trus ketiduran deh…

  2. ningnong said

    iiiiyyyyhhhh, abah ini!!!
    mana foto hasil jepretanku wktu kmu nyobain kompres mata itu???
    kok g diupload sie?

    mbok diupload… biar bs tau, klo dpke kyk apa? tul gak temen2???
    apa malu bah, klo ternyata abah itu BULAT… sebulat ikan koki mutiara postingan abah ntu tuh…

    :))

  3. yusdi said

    @tedy, lg males ngedit neh,,,besok2 aja lah…emg tujuannya buat tidur,,,segerr mata ini

    @ningnong, modelnya kurang bagus jadi ga diupload😀

  4. cookie said

    curang hari itu kalian pergi semua!!!! aku cuma main ma laptop…
    :((

  5. mZ.anGgIe said

    kok beli yang gambarnya babi bah??
    hayo kenapa….
    hayo lo….
    mirip ma sapa bah??😛

  6. aku punya juga tuh..tp warnanya gak gt..warna merah soalnya isinya teh,klo haus tinggal di gigit..mmmmm….zzz….zzz…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: