### yuSd! ###

The Way Of Life Exploration

Mie Rebus Yusdi

Posted by yusdi on 18 March, 2008

Mie adalah salah satu makanan favoritku….mie goreng ato mie rebus yg penting MIEEEEE……..Biasanya aku makan mie diwaktu pagi/sarapan atau malem hari kl ga ada makanan…..malem ini aku bener2 ga ada makanan,dan aku harus buat mie rebus (kebetulan pas ujan dan mau nonton HEROES season 2)…..laper jhe….

beginilah caraku membuat mie rebus….

 

“MIE REBUS YUSDI”

Bahan-bahan :

  1. Mie Instant (rasa dan merk selera anda)
  2. Telur ayam 1 butir
  3. Daun bawang secukupnya
  4. Daun seledri secukupnya
  5. Sawi secukupnya
  6. Kecap manis

Cara membuat :

  1. panaskan air terlebih dahulu dalam panci
  2. cuci dan potong-potong daun bawang, daun seledri, dan sawi
  3. Setelah air benar-benar mendidih, masukkan mie instant ke dalam rebusan air
  4. masukkan daun bawang dan daun seledri..untuk menjaga kesegaran dan kerenyahan, sawi dimasukkan beberapa menit sebelum mie matang.
  5. Selanjutnya masukkan telur ayam ke dalam panci..telur boleh dikacau hingga mencampur atau boleh dibiarkan tetap utuh (sesuai selera). dalam hal ini telur saya campur rata dengan mie, karena kuning telur dapat memberikan rasa yg berbeda
  6. masukkan sawi
  7. setelah dirasa mie matang, angkat dan masukkan ke dalam mangkuk.
  8. masukkan bumbu-bumbu dan sedikit kecap manis. sedikit kecap manis akan memberikan sensasi rasa yg berbeda.
  9. mie siap disantap (tapi jangan panas-panas lhooo…bisa mblonyossss)
mie rebus

Silahkan mencoba mie rebus yusdi.. silahkan berkreasi sendiri dengan mie anda…..mmmmmmmmmm yummy

14 Responses to “Mie Rebus Yusdi”

  1. dika said

    a..pesen intel rebus
    sawinya yang banyak
    minumnya es teh..
    g pake lama yah
    haahahahahahahaha…..

  2. ningnong said

    parah parah parah…. abah ini, biasa dimasakin aja, ngaku2 bikin sendiri
    hayo ngaku lo ngaku lo… klo dirimu dimasakin, bukan bikin sendiri
    iya kan???
    ;))

  3. koole said

    kuah nya item..
    ga sedap

  4. item dari mana ndi??wah kebanyakan pacaran ini??kuning di bilang item..kwkwkwkw kog bahas pacaran lagi yah?!

    yus..niat buka burjo atau gimana??nanti aku buat tutorial buat mie ala dimas jg..pke kornet..sarden..trus sosis..mantap..klo udah jadi tinggal di buang..ngeliatnya aja udah enek🙂

  5. yusdiwibowo said

    wakaakkakakakakakakkaaa…..(ngakakmode.active := True)

    iya tuh andi perlu diperiksain ke dokter mata..atau mungkin laptopnya yg perlu diperiksa….

    @dimasshogun, coba kasi ke risa aja,mungkin dia mau makan mie buatanmu🙂

  6. mZ.anGgIe said

    lah koq bikin mie ndiri bah..
    kan ada emak..
    tinggal suru aje..
    hehehehe…

  7. cookie said

    emak mana ??
    wah neh kayanya mi **** ya?? yang ada di BALI itu kan?? wakakakakakaakakak

  8. risaldo said

    wah klo mie kornet dah pernah coba yus.
    tapi klo campur sarden ma sosis blom pernah tu, ntar buatin ya.

    wah ditunggu yus tutorial mie gorengnya hehehe.

  9. zeindrisaputra said

    wah…kliatannya enak nih….!
    buka cafe mie rebus yusdi aja,pasti laku kok. Asal ada kemauan pasti ada jalan,hwahwahwa.
    kalau ada waktu buatin aku satu ya yus…….(mie buatan kamu!!!)

  10. buatin duooong

  11. yusdi said

    @mz.anggie,
    ah emak emg bisa masak? kemaren aja abah yg masakin emak+ara’ nasi goreng

    @cookie,
    wakakakkaakam jadi inget mi****…………

    @risaldo,
    mie goreng??kayaknya sama aja deh..tinggal kuahnya dibuang aja…heheheh

    @zeindrisaputra,
    ntar aku malah buka burjo donk……ntar pelanggannya kalian,,trus minta gratisan…bangkut lah aku ini

    @kumpulanceritadahlia,
    yuu” dateng aja kerumah,,ntar kubuatin deh…..yg special…. 😉

  12. […] mau buat sendiri silahkan cari aja disini ato yang ini […]

  13. Babbelbank said

    …buatan tangan sendiri..tuh???

  14. nining said

    hmm,, psti yummi,, tp lbh yummi klo g pke kecap kynya.. serem jg klo rasanya manis yah,, hee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: