### yuSd! ###

The Way Of Life Exploration

Beo Invasion

Posted by yusdi on 4 March, 2008

Tepatnya pukul 8 pagi, seperti biasa saya bersiap untuk melakukan pekerjaan rutin yaitu membersihkan kandang burung dan memberi makan burung. Setelah membantu kakak menggendong anaknya, saya ke dapur untuk mengambil pisang dan voer beo.

Setelah peralatan dan makanan burung siap dibawa, saya bergegas menuju kandang pertama (di bawah) yaitu kandang burung BEO. sesampainya saya disana, saya melihat sudah ada pisang terpasang dipinggir kandang. ternyata si teknisi rumah sudah lebih dahulu memberi pisang si beo. namun saya melihat di kotak makanannya (voer) ternyata kosong..dengan siap sedia saya memasukkan tangan saya kedalam kandang untuk memasukkan voer tersebut.. Namun tiba-tiba……

Tiba-tiba saja beo yg saya sudah pelihara sejak saya SMA ini menyerang tangan saya secara brutal..(terlalu berlebihan ya?…hehehehe). tangan saya yg masih berada di dalam kandang langsung dicengkeram dan di “cotot” (cotot=patuk) selama beberapa detik….. hingga mengasilkan bekas seperti ini

beo invasion 2
beo invasion 1

gambar diatas diambil setelah kasus terjadi, tepatnya pukul 08.10..

dan pada pukul 13.00 saya cek kembali tangan saya, dan lukanya mulai membaik

beo invasion 3

Inilah tersangka utama kasus penganiayaan ringan berencana. mari sebut saja dia dengan BeoBodoh…wakakakakakka

tersangka beo invasion

tersangka utama beo invasion

karena saya orang yg berprikemanusiaan dan berprikehewanan (maksudnya sayang manusia dan hewan), saya tidak akan melaporkan kasus ini ke KOMNASHAM..tapi saya akan melaporkan kasus ini ke engkong gue…..wakakakakakakakkaka

5 Responses to “Beo Invasion”

  1. cookie said

    wakakkaka pak Beo dikerjain ama beo

  2. mZ.anGgIe said

    oohh…selaen punya empang si abah punya ternak beo juga toh…
    hahahaha….

    damai dah ama beonya
    masa sesama sodara brantem mulu..😛

  3. ningnong said

    hadhuh hadhuh… si abah ini… beo abah apa abahnya y yg eror???
    kl aku sering dipatuk ayam, dlu wktu masi plihara ayam kate d rmh pwt
    qeqeqeq
    pernah jg dipatuk burung nuri tepat di bwh mata kiri (klo g salah, klo slh brarti kanan) mpe berdarah
    pke acara nangis pula… alhamdulillah, syukur g kena mata…

  4. dasar beo..g berkepribinatangan..
    beo kog di beoin..ati2 loh yus..mgkn beonya lagi masa ‘subur’,hehehe
    tuh beo cewe apa cowo?

    @ningnong
    kog bisa di patok deket mata..emang burung nurinya mau kmu apain?cium?

  5. dika said

    hahahahahahahahahahhhahahahaha

    beonya baek pengen liat bosnya kurus
    jadi digigit biar kempesssssssss……….

Leave a Reply

 
