Otomatis Romantis

otomatis romantis
Film romantis yg otomatis gokil.

Film yg berjenis drama komedi ini diperankan oleh TORA SUDIRO (bambang), TUKUL ARWANA (dave), MARSHA TIMOTHY (nadia), WULAN GURITNO (nabila), TARZAN (papa nadia), DWI SASONO (trisno).

Bercerita tentang kisah cinta seorang karyawan administrasi (Tora) dan pimpinan redaksi (Marsha) suatu perusahaan majalah (Wanita Kini). Gara-gara bambang jadi pengganti model suatu pemotretan yg secara ga sengaja ukuran bajunya pas, bambang disukai oleh client-client dari majalah tersebut. Selanjutnya mereka mau seterusnya bambang sebagai model. Pas kebetulan bambang lagi main ama anaknya nabila yg ilang, nadia nemuin mereka lagi asik main berdua. eh kesempatan deh untuk bisa merhatiin bambang, sekalian aja ngambil gambarnya. …

Sejak pemotretan2 itu nadia dan bambang (B-A-M-B-A-N-G) terlihat sering bersama dan dikira pacaran ama dave.

wah pokoke alur ceritanya menarik…apalagi nadia,,,,,wuiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhh senyumnya……………….ga nahan,,,bikin hati luluh……………….

Point ++ : cerita simpel tapi menarik, Marsha Timothy cantik banget, tora+tukul bikin lucu

Point — : Endingnya kurang (kurang ma’ legender), percakapan kasar (a*u)

Selengkapnya bisa liat disini

Advertisements

2 thoughts on “Otomatis Romantis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s