### yuSd! ###

The Way Of Life Exploration

Susahnya ketawa dengan lepas……..

Posted by yusdi on 10 September, 2007

mmmm.. kenapa ya,,akhir2 ini yusdi yang periang ini sssuuuusssaaaaaaaahhhh bbbaaaannnggeetttt untuk ketawa dengan lepas…kenapa ya??

padahal ga ada sesuatu yang ganjel atau sesuatu masalah….semuanya baik2 aja koq…ga ada yang salah,,,

tapi setiap ada guyonan ato canda2an aku ga bisa ikutan ketawa lepas kayak beng2 am ningnong ato temen2 lainnya…

atau ini mungkin yang disebut dengan perubahan psikologis manusia dewasa?

atau memang sekarang aku memasuki fase2 tertentu yang menyebabkan aku selalu berpikiran selayaknya orang tua? <padahal orang dewasa juga bisa ketawa puas>

atau apa?………………………………….

20.11 @ bnet seturan

8 Responses to “Susahnya ketawa dengan lepas……..”

  1. dika21 said

    mungkin kamu sedang sakit perut…jadi ngga bisa ketawa ….
    lho kok malah ketawa….

    mari ketawa bersama wakakakakkakaa

  2. cookie said

    woi commentnya salah pake ID dhika…ini cookie…

    mungkin kamu sedang sakit perut…jadi ngga bisa ketawa ….
    lho kok malah ketawa….

    mari ketawa bersama wakakakakkakaa

  3. g0p4r said

    Menurut analisisku, kamu itu sedang memasuki suatu fase yg dalam dunia kedokteran sering disebut dengan fase PRA MENSTRUASI….
    Huakakakakak….

  4. andi koole said

    itu tanda2 mo gila yus.

    btw theme blog mu ini diganti aja!
    slama bulan puasa menimbulkan godaan tak tertahankan..

  5. yusdiwibowo said

    wah kalian ini bukannya menghiburku….
    mbok aku dikasi tari2an,,,biar aku sehat lagi…

    @andi koole
    kan menambah pahala kalo bisa nahan..hehehhe

  6. ningnong said

    ningnong…
    parahan aku kale yus…
    g tiap hri bs ketawa, buktine
    slasa kmren nangis aku

    hik2…
    tapi insya Allah hri nie dah bs ceria lageh, coz mpun pulkam ke kbmn…

  7. cookie said

    wah… ningong kok nangis??? cup…cup….cup…..

  8. andi koole said

    waahh.. banana smoothie-nya maknyus pemirsa.. =)~
    siang2 jam stengah 3 dan panas2 begeneeee..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: