### yuSd! ###

The Way Of Life Exploration

300

Posted by yusdi on 27 August, 2007

300 tu film yg seimple tapi mantap abisss…kira2 begini ceritanya setelah aku nonton beberapa kali.

“300 dimulai dari cerita sebuah kaum Sparta,mulai dari mereka lahir hingga menjadi seorang ksatria pejuang yg siap membela negaranya..seorang raja yang bernama Leonidas mendapat tamu dari bangsa Persia, Persians bermaksud untuk menguasai daerah Sparta,namun dengan gagah berani sang raja menolak hal tersebut. Tanpa persetujuan dari dewa sang raja berangkat bersama 300 pasukan terbaiknya ke daerah Utara untuk menghadang pasukan Persia. Anak dan istripun ditinggalkannya. …

300 Pasukan Leonidas memulai pertarungannya…….mulai dari yang kroco2 ampe yang pake gajah ditebas abissss…..mereka emang ga ada tandingannya…ditambah lagi tempat yang mendukung…

hingga ada sebuah makhluk (creature) yang ditolak oleh Leonidas membocorkan rahasia hebat kepada raja Persians Xerxes. makhluk itu membocorkan rahasia jalan untuk mengepung 300 pasukan Leonidas.

Akhirnya matiiii deeehhhhh…..hiks hiks😦 ”

yaa kira2 begitulah,,,,,,tapi selain ceritanya yg seru, dari sisi grafis emang tuooobbbb baaaanngggeeettt….tapi belum bisa ngalahin LOTR….

15.58 @ HM-TF

One Response to “300”

  1. andi koole said

    beuh.. kasian yang belom nonton.. udah di-spoil duluan ;))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: