### yuSd! ###

The Way Of Life Exploration

Selamat Untuk Saudaraku

Posted by yusdi on 28 May, 2008

Alhamdulillah Selasa 27 Mei 2008 bertepatan dengan Kunjungan dari UMB, salah satu saudara kami -yang pernah menjadi mahasiswi terbaik- telah lulus dalam ujian pendadarannya. Tugas Akhir yang berjudul “Sistem Pendukung Keputusan Berbasis SMS Untuk Penentuan Status Gizi dengan Menggunakan K-Nearest Neighbor” dibawakan dengan baik dan tanpa hambatan. Namun sayang saya tidak bisa menemaninya, dikarenakan saya masih sibuk mengurusi kegiatan kunjungan dari UMB. Tetapi sesekali saya sempatkan untuk menengoknya. Setelah keluar dari ruang pendadaran, mukanya terlihat berseri layaknya tidak ada hambatan yg berarti.

Wuah perasaan ini bercampur aduk, senang karena lagi-lagi saudara lulus, dan sedih karena Tugas Akhir saya masih belum selesai dan ditinggalkan teman² lulus :cry: .

Yaaahh,.. selamat deh buat sodaraku, terus berjuang dan berkarya..dan sukses selalu

NB1 : doakan saya ya, supaya Tugas Akhir saya cepet kelar..aminnnn
NB2 : muup buat ara’, batre camdignya abis, kebanyakan dipake buat acara di audit, jadi adanya cuma yg ini.
NB3 : makasih juga buat Tirta, udah bersedia mengabadikan momen diatas

About these ads

43 Responses to “Selamat Untuk Saudaraku”

  1. away said

    ayo donk mas yusdi selesaikan dulu tugas akhirnya. Saya doakan semoga cepat selesai ya

  2. ningnong said

    assalamu’alaikum…………….
    wwaaaaaawwwaaaaawwwaaaaa
    setelah lama tidak buka2 blog abah, aku menemukan postingan baru

    kayaknya kenal deh bah itu yg bru pendadaran…
    hmmmm… hehehe * melet mode on :P *

    Alhamdulillah… makasih byk doa n support-na bah, bilangin yusdi juga ya???
    yg belom tau yusdi, perkenalkan : yusdi –> nama laptop abah… (yg sudah bantuin pendadaran)

    hehehe pokoke mah, makasih sanget
    n abah, berjuang!!! mari qt sama2 wisuda bulan juli… amien… :)

  3. Alex said

    ASS.

    Amin ya Allah

  4. edy said

    jangan ketinggalan sama temen-temennya
    biar bisa undang saya untuk makan-makan™ :mrgreen:

  5. carra said

    ayooo cepetan dislesein itu tugas akhir… makin menunda makin males lhoh… ntar kalo lulus jgn lupa makan2 :D

  6. ika said

    ga papa bro,,abis ini giliranmu yang lulus,,amien.. :D

  7. ridu said

    wah.. semangat donk yusdi.. biar cepet lulus… oke!!

  8. natazya said

    hue… selamat oh selamat…

    AMIEN…

    mari saling mendoakan!!!

    *sebagai yang belum lulus juga :p

  9. hamsin said

    thanks bro atas kunjungannya…sabar z badai pasti berlalu…sama aja juga mas, TA saya juga lagi blum selesai mungkin kebanyakan ngurus pacar kali ye he…he…he…

  10. mZ.anGgIe said

    oke…who’s the next???
    apakah saya, anda, dia atau mereka….
    halah…

    semangat yaaa…
    mari berjuang bersama ;)

  11. kissweapon said

    doakan saya juga yawh…
    (^_^)

  12. selamat deh buat yang barusan lulus pendadaran… :)

    buat yang punya blog, berjuang saudaraku…
    semangat, segera selesaikan TAnya…

  13. [...] Alhamdulillah… Ya Allah… ya, Allah atas berkah dan rahmat-Mu, hamba-Mu ini dengan berucap syukur Alhamdulillah, telah lulus kuliah… [...]

  14. Tirta said

    Mas…photographernya keren tuh…
    biaya foto rp.50.000 aja cukup.silakan dilunasi di loket 1.terimakasih…
    hehehehe

  15. Tirta said

    oia, selamat buat yang lulus ya…suksesss

  16. yusdi said

    @tirta,
    loketnya dimana ya? karena ga ketemu saya cariin jadi dibatalin aja ya :mrgreen:
    tengkyu bro udah ngambil fotonya.

    @semua,
    makasih..saya jadi tambah semangat ngerjain tugas akhir ini…..
    chayoooo buat semua yg belum, sedang atau telah mengerjakan tugas akhir.. !!!!!!!!!!!!!!!!!

  17. benazio said

    ayo ayo cepet selesein yaah harus bisa! bisa dong , hehe cuma bisa bantu doa, amin!

  18. BanNyu said

    Selamat ya

  19. Hanif said

    Sippp!!!, :D moga TA.na cepet kelar yah ;)

  20. toim said

    semoga kita bs lulus bersamaan (lg ngegarap skripsi jg) :D

  21. Tirta said

    anda dapat membayar melalui ATM apapun melalui menu tirta’s e-payment. dijamin tidak ketemu.hahahaha
    sama2 bro…tapi jangan lupa bonnya ya….hahahaha
    wah, jadi pengen cepet lulus…hiks…

  22. kapan aku ngusul?? :(

  23. yusdi said

    @semua,
    sekali lagi terima kasih atas dukungannya….tetep semangat !!!

    @toim,
    amin…..

    @tirta,
    makanya cepet TA bro….ntar cepet lulus….

    @dimasshogun,
    ngusul????????? nyusul kale….(kebanyakan koding sih lu, jadi salah ketik)

  24. yudhi14 said

    wah photo nya kompak banget yah
    gw suka liat nya salam kenal yah

  25. ezZa said

    slmat dah…

    (aku kapa yo)

  26. Tirta said

    yah….ada lagi deh yang nyuruh TA…aku kan belum KP n KKN…kekekekekeke

  27. Tirta said

    oia..aku minta gambar fakir komennya ya…heheheh…lucu bgt

  28. yusdi said

    @yudhi14,
    makasih…kami emang kompak abizzz…..*nyombong dikit ah*
    salam kenal juga

    @tirta,
    tu gambarnya ada 3 jenis..ada yg fakir komen, fakir posting, ama fakir dua2nya…cari aja.

  29. Nin said

    Ikut berbahagia atas kelulusan saudaranya, dan ikut mendo’akan semoga Yusdi segera menyusul…

  30. cookie said

    sayah minta doa juga yah…

  31. wah ikut ngucapin selamat juga ah

    saam kenal
    salam semangat

  32. galih said

    kalo gitu tancap gazzzz dongg :D *masa perlu blajar ke valentino rossi*
    jangan ngeles mulu *mirip bajaj*

    okay, smangatttt yahhhhh :D

  33. sucikeren said

    wah selamat ya…
    iya deh dibantu doa mudah2an cepet beres! semangat!
    maju terus pantang mundur! hehe..

  34. yusdi said

    @cookie,
    yuuu’ mari,,saya doakan juga,,cepetan digarap TA nya,sukses selalu dah

    @semua,
    makasih…besok selasa saya berencana untuk Progress TA, doakan berhasil ya….

  35. ningnong said

    @ abah…
    amien… amien… semangat ye, bah… hbs progress, lgsg makan2…
    gmn oke kan???

    @ semua
    tetap semangat dgn sgala sesuatunya yg Anda2 hadapi :) gud lak epribodih… * \m/ *

  36. rani said

    kita kapan yus?
    eh kok aku ndak ada di foto?
    kan aku di kantin juga tuh >.<

  37. yusdi said

    @ningnong,
    hayuu semangatt!!!!
    makan2? yuuuu mariiiiii

    @rani,
    kita? palingan kamu duluan…..
    iya km kemana ya? koq ga ada? dimeja sebelah kayaknya….sibuk ngoprek laptop…

  38. hamsin said

    mas btw siapa namanya bro pakai jilbab warna putih bening banget mukanya

  39. yusdi said

    @hamsin,
    yg kiri apa yg kanan?
    yg kanan itu yg abis pendadaran, kl yg kiri itu udah nikah anaknya 4 hehehehhe becanda :lol:
    yg kiri namanya cita.mau kenalan?

  40. borneo said

    bos yang sebelah kiri tuh…yang manis banget senyumnya kalah-kalah manisnya permen lho..he..he..titip slam knal z dari q takutnya marah ntar cowonya….bro btw mas yusdi tuh yang uratan ke 3 sebelah kanan itu kah??

  41. yusdi said

    @borneo,
    yup ntar kusalamin deh.
    urutan ke-3 dari mana neh? hayo saya yg mana????

  42. Odong_ said

    selamaaaaaaaaaaaaaaaaat buat sodarakuh yang sudah lulus dan menunggu wisuda. selamat berjuang juga buat sodara2 dan teman2 ku semua yang sedang maupun akan menjalani Tugas Akhir. sukses selalu buat semuanya… hiks, gak bisa nyaksiin kebahagian kalian secara langsung, cuman bisa lewat cerita dan foto. hiks hiks..huwaaaa…. yasud, tetep semangat semuanyaaaaa. jai you… :)

  43. Odong_ said

    *sori, salah tulis, jia you….. :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: