Kunjungan dari Teman2 Informatika UAD

Hari ini tanggal 30 April 2008, kami kedatangan tamu dari teman2 mahasiswa T.Informatika UAD (Universitas Ahmad Dahlan) Jogja. Jauh-jauh bulan memang mereka sudah mengkonfirmasi untuk mengadakan kunjungan atau studi banding ke rumah kami (baca : T.Informatika UII). Akhirnya pada hari ini sebanyak 17 mahasiswa UAD (tidak ada Dosen dan mahasiswinya…..) bertandang ke rumah kami. Acara yg dijadwalkan mulai pukul 09.00 molor setengah jam menjadi pukul 09.30 dikarenakan letak antara UAD-UII sangat jauh (ah alasan aja mereka itu).

Waktu menunjukkan pukul 09.35 para tamu2 UAD telah berada di dalam auditorium FTI UII dan siap untuk memulai acara. Acara pertama dibuka dan presentasi pertama dilakukan oleh pak bos (baca : pak Yudi a.k.a Kajur). Dilanjutkan presentasi dari pasukan HM-TF yg dibawakan oleh Keteb dan study club di Informatika. Setelah tuan rumah menjelaskan panjang lebar gantian rekan2 UAD unjuk gigi dengan presentasi study club mereka.


Setelah presentasi didalam auditorium selesai, acara selanjutnya jalan-jalan alias melihat secara langsung training center dan laboratorium yg dimiliki T.Informatika UII. Route pertama menuju ke lab OWDP (Oracle Workforce Development Program), dan JEC (Java Education Center) yg dihandle oleh pak Arwan, dilanjutkan ke CISCO (Cisco Networking Academy Program) yg langsung dipegang oleh pak Syarif. Setelah menyambangi training center dilanjutkan ke gedung seberang untuk melihat laboratorium terpadu T.Informatika.

Waktu sudah menunjukkan pukul 12.30, waktunya ishoma (Istirahat Solat Makan). Makan sekedarnya ditempat yg sekedarnya juga, tapi nikmat makan rame2. Kerasa banget kebersamaannya.

Alhamdulillah pada hari bahagia ini juga, salah satu teman kami, rekan HM (Himpunan Mahasiswa) kami, dan Bendahara tercinta saya 😀 telah lulus dalam pendadarannya. Kami mendoakan untuk mbak Cita Fina Pratiwi S.Kom (walaupun belum wisuda) semoga sukses mengarungi hidup baru, jangan lupakan kami2 ini…..hiks hiks sedihnya ditinggal lulus lagi oleh teman. Chayoo lah buat semuanya,,,tetep semangat…

Technorati Tags: , , , , , ,

Powered by ScribeFire.

6 thoughts on “Kunjungan dari Teman2 Informatika UAD

  1. woi… aku ikut makan juga tadi ya.. Itu emang jatahku ya ?? hahhaa…
    tenang yus, kamu pasti lebih dulu dari aku lulusnya wakakakaka…
    berhubung aku males komen lagi ( ngirit pulsa juga), sekalian ku komen buat yang diatas : aku nitip oleh-oleh ya, apa ajah dah.. hehe.. hati-hati ya cui.Jangan lupa mampir ke mi titi (kalo dah nemu). okey…okey… salam buat bule-bule disono..

  2. Woiiiiii…….
    Ko presentasinya dibawain Ketep harusnya (Bpk Harry Hardiansyah)…hahahaha

    mana foto fotonya? ak belum dapet lho……

    jangan lupa pak ketu selain bendahara kita yg tercinta pendadaran dia juga ulang tahun pada hari itu…wahhhh senengnya ya….(kapan kita nyusuuuul :(( )……kapan kapan ja deeeh….hahahahaha

    C…u in Campus!!!

  3. @cookie,
    amin…kl gitu doakan aku duluan ya….

    @harry hardiansyah,
    ah biasanya kan juga keteb, jadi ggp donk :mrgreen:.
    buat cita, met ultah juga deh…panjang umur..aminnn

    @dimasshogun,
    kapan-kapan deh…emg kl ada jg, km mau ikut?
    doakan saja saya cepet kelar…amin….

  4. In the event that Apple company didn’t make computers and Local cafe failed to make espresso, how arrive acquired they will turn out to be thus flourishing? Your way to achieve the most innovative and many appealing items, even though envigorating, can be a somewhat packed location. If possible, Apple company as well as Local cafe constructed their own area of interest.

Leave a comment