### yuSd! ###

The Way Of Life Exploration

Ikan Koki Mutiara

Posted by yusdi on 1 April, 2008

Beberapa hari ini sejak saya bertemu dengan manusia hitam bernama HH a.k.a Keteb, saya selalu dibilang mutiara..”yus, kalo liat kamu aku jadi inget mutiaraku”, kata keteb. dalam pikirku “mutiara apaan??? mutiara yg ada dilaut itu? tapi apanya yg mirip mutiara???”

dengan terheran2 semua orang disekitarku yg mendengar hal itu jg berpikir keras..apakah mutiara ituuu???

ternyata “mutiara” itu adalah IKAN KOKInya Keteb!!!!!!!!!!!!!!!!!!!………….x-( (sialaaaaaaannnn)

kemudian semua berfikir lagi..apanya yg mirip?kepalanya?matanya?mulutnya?

dengan membawa seribu pertanyaan, akhirnya saya jabanin kamarnya untuk melihat si mutiara itu….eh ternyata eh ternyata emang lucu ikannya….bisa buntel gitu (walau ga sebuntel aku hehehhee)…badannya bisa mblendung kayak gitu ya…aku baru pertama kali liat ikan koki jenis kayak gini…biasanya kan matanya yg gendut/aneh….ini bener2 aneh…..

tapi kenapa bisa di bilang ikan mutiara ama si keteb ya????

yusdi berkata “koq namanya ikan mutiara? inikan ikan koki” (dengan nada ngeles sok tau)

keteb menjawab “kalo dikampungku namanya ikan mutiara” (dengan nada bobodoran sunda nya)
yusdi kembali menjawab “wakakakakakak di suka**** namanya mutiara ya?saking ga ada mutiara yg asli, ikan koki pun dijadikan mutiara…wakakakakkakakakaka”

yah begitulah sepenggal cerita mutiara dan ikan koki…..

ikan mutiara
(ikan koki gendut atau hamil hayooooo????)

7 Responses to “Ikan Koki Mutiara”

  1. cookie said

    ikannya aja aneh. apalagi yang punya ya ??wakakaka…
    jangan2 km juga orang aneh… :P
    kasih nama ikan “bantet” aja, kan pas tuh badannya kecil cebol, gendut, bulet jadinya BANTET

  2. dika said

    hahahahahahahahahhaa………..
    yusdi mirip ikan mutiara
    ato ikan yang mirip yusdi ya????????

    tu ikan ko mau maunya disamain ma yusdi ya???
    pizZ…
    tpi kalo diperhatiin kepalanya yg bulet badanya yg bantet
    mirip siapa yah????
    yuuuussssssssssssdiiiiiiiiiiiiiii!!!!

  3. mZ.anGgIe said

    hahaha…lucu..lucu..
    hahaha…si abah dibilang mirip ikan kokinya ketep yang bantet
    hahaha…

  4. ningnong said

    quote “akhirnya saya jambanin kamarnya” –> kok jambanin bah…?
    bau donk…
    hehehe jabanin kale…

    quote “dengan terheran2 semua orang disekitarku yg mendengar hal itu jg berpikir keras..” –> aku ga ikut berpikir keras kok bah… kan aku jg ada di sekitarmu waktu Keteb blg kyk gtu… hehehe

    emang abah mirip ikan koki… bukan ikan kokinya yg mirip abah… :))
    huwhuwhuw, maaph yah? bsk2 aku masih diajak jln2 kan? ;;)

  5. yusdi said

    @ningnong makasih..udah ku edit….(jamban=wc) :D:D

  6. dimas said

    tuntut tuh ikan yus..muka mu kog disama2in..penghinaan itu..kwkwkwkwk

  7. risepoomo said

    adultfriendfinder price
    adultfriendfinder coupons

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: