### yuSd! ###

The Way Of Life Exploration

Mimpi Gigi Copot………….

Posted by yusdi on 25 September, 2007

Ramadhan 1428 H dimulai tanggal 13 september 2007…

bulan ini bagiku adalah bulan yg penuh tantangan…tantangan yg harus aku hadapi yaitu bukan menahan lapar+haus (itu sih wajar…..)…melainkan tantangan dalam menahan emosi dan nafsu…perkataan, penglihatan, pendengaran merupakan hal2 yang harus bisa dikontrol…jangan sampai digunakan yang aneh2…

3 hari pertama sahurku dibangunkan dengan bau masakan yg menyengat masuk ke dalam kamarku…..sakiiitttt banget hati ini dibangunin am bau masakan..hiks hiks

tapi pd tgl 25 sep 2007 abis makan sahur+solat subuh aku tidur lagi….pada tidurku aku bermimpi yang bagiku kurang baik…aku bermimpi beberapa gigi bawahku tanggal. mulai dari gigi seri sebelah kiri sampai geraham sebelah kiri.. anehnya gigi yang tanggal dibagian bawah kiri semuanya…trus kayaknya bukan tanggal seakar2nya,tapi kayak patah/keropos dan ga ada rasa sakit….perasaanku sewaktu bangun menjadi tidak enak,,trus kepikiran dan ngerasain gigi2 ku…..rrrrrrrrrrrrrrrr

apa maksud dibalik mimpi itu ya? …


“jika anda bermimpi sakit gigi dan menangis, tanda akan menerima halangan. Anda mimpi merasa giginya terlepas, bertanda akan ada yang meninggal dunia dalam kalangan keluarga atau dirumahnya sendiri. Jika mimpi yang terlepas gigi atas ada orang tua yang meninggal. Jika mimpi yang terlepas gigi bawah ada saudara yang meninggal.”

trus aku juga dapet cara/solusi untuk menanggulangi mimpi buruk.

Jika anda bermimpi sesuatu yang dapat berakibat buruk bagi anda dan keluarga (seperti mimpi gigi copot dll) anda di harapkan melakukan hal-hal sebagai berikut untuk menanggulanginya:

Ambillah sapu lidi (bisa juga tusuk gigi, bambu kecil dll). Lalu potong atau patahkan dengan tangan anda menjadi 7 (tujuh) batang, kecil-kecil, kira-kira 3 sentimeter. Sediakan selembar kertas atau tissue. Siapkan garam dapur, sedikit saja. Taruhlah potongan ke tujuh sapu lidi dan garam dapur tadi ke dalam tissue atau kertas. Lipat kertas tersebut dan kuburkan ke dalam tanah (pekarangan, halaman rumah anda). Kalimat yang anda harus ucapkan ketika akan mengubur/membenam kertas (yang berisi 7 potong sapu lidi dan garam) tersebut adalah kalimat yang meminta kepada Yang Maha Kuasa agar di jauhi dari akibat buruk mimpi anda.

Contoh kalimat:
Ya Tuhan. Jauhkanlah saya dan keluarga saya dari malapetaka. Tidak akan tumbuh/jadi, garam yang saya kubur ini. Seperti halnya mimpi saya yang dapat berakibat buruk bagi kami tidak akan menjadi kenyataan atau tidak akan terjadi. Amien.” .

kutipan itu aku ambil berdasarkan primbon.com (kayaknya sih primbon jawa)..dan mudah2an itu ga terjadi….aammiiinnnnn

percaya ga percaya itu tergantung bagaimana anda menyikapinya…..

15.46 @ groovynet deket rumah

About these ads

17 Responses to “Mimpi Gigi Copot………….”

  1. Arie said

    udah dilakukan hal itu ? hasilnya gimana ?

  2. yusdiwibowo said

    wah ga berani aku ngelakuinnya…kalo ga ad di Quran dan Hadist aku ga berani.

    emang adat jawa kuno selalu menggunakan primbon sebagai patokan..dan beberapa kasus (mungkin kebetulan / nggak) memang yang dikatakan primbon benar adanya.

    Alhamdulillah ga terjadi apa2..

  3. [...] Posts SUMPAH !!! PENONTON 21 GA ASIK. KAMPUNGAN !!!Mimpi Gigi Copot………….Virtual MemoryMy GalleryScribeFire Blog [...]

  4. Sukron said

    Walau pun gak da dlm alqur’an dan alhadist,tp bleh prcy blh jg tdk.Orang jawa biasanya pake primbon,nah primbon itu di buat oleh orang2 kuno yang mana menggunakan ilmu patiten(kebiasaan).Tp msuk akal jg sh.Dr 100 kejadian,89% benar dan terbukti.Logikanya gini aja.Ibarat kereta api yang mau lewat stasion bekasi.Sedang keretanya baru nyampai cikarang,dan pasti nyampai bekasi.Nah,keretanya kan ngasih kode dulu ataupun sinyal untuk memberi tau kepada orng yg ada di bekasi,bhwa bntar lg krta datng.Sngt simpel bkan.Jd, ambillah sisi positifnya aja untk bisa memotifasi dan mengkoreksi diri kita agar menjadi lebih baik.Amin

    oia,w punya info
    kunjungi:www.Ascrown.Blogspot.com.
    By:sukron
    hp:085215250556

  5. bach said

    terus apa yg terjadi…?? i got mimpi yg sama…

  6. gustav said

    mantap,perlu di coba tuh….

  7. aul said

    aku mimpi gigi bawah copot
    apa itu maksud nya?

  8. ulfa syarifatul said

    kalo mimpi gigi bagian atas copot artinya apa yah ??
    tapi sebelum tidur saya selalu kepikiran tentang adik saya yang giginya hampir mau copot apa itu ada hubungannya dgn mimpi saya ?

  9. bella said

    hiih akk jga prnh mimpi it akk jd tkt

  10. adipa said

    wuiiihhh ngeri ya kalo sampai terjadi pada keluarga kita…
    smoga baik2 saja… amin…

  11. hotel cheap…

    [...]Mimpi Gigi Copot…………. « ### yuSd! ###[...]…

  12. sukron said

    mimpi itu terbagi atas 3 macam,,,,,

  13. devi paramita said

    iiiiiiiiiiiiih emg bneran y,,,,,,
    percaya gak percaya dech:(

  14. Syech Sultan said

    saya bermimpi saya menjadi pengawas ujian namun setiap saya masuk ruangan gigi saya seolah-olah ada sliliten setelah saya raba dengan jari ternyata gigi saya patah sepertigannya kemudian saya ambil ternyata keropos, saya remas dengan tangan langsung hancur. kemudian saya masuk keruangan berikutnya ternyata gigi saya mengalami hal yang sama seperti tadi begitupun seterusnya hingga sekitar lima gigi (bagian bawah belakang). mgkin bisa diterjemahkan, terima kasih.

  15. ali said

    jika mimpi bagaian depan tapi bawah lepas apa maksudnya itu

    • triyono said

      Saya bermimpi gigi atasgigi taring saya lepas…dan dalam mimpi itu gigi taring berjajar tiga…dan lepas satu…..saya sendiri tidak begitu percaya sama mimpi….tapi membuat saya penasaran..dan ingin tau apa maksud mimpi itu….

  16. sitianyun said

    kalo tidak di kubur bagaimana hnya disimpan saja didpn rumh ??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: